Tottenham Hotspur Vs Barcelona, Lionel Messi Punya Statistik Menjanjikan Kontra Klub Asal Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
Tottenham Hotspur Vs Barcelona, Lionel Messi Punya Statistik Menjanjikan Kontra Klub Asal Inggris
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottanham Hotspur akan menjamu Barcelona pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wembley, Rabu (3/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Lilywhites wajib mewaspadai Lionel Messi jika tak ingin menyesal di akhir laga.

Tottenham menatap laga kontra Barcelona dengan sejumlah masalah. Harry Kane dan kawan-kawan tampil angin-anginan di Premier League. Adapun matchday pertama berakhir dengan kekalahan di tangan Inter Milan.

Kini, Tottenham akan menghadapi Barcelona yang notabene merupakan calon kuat juara Liga Champions. Untuk membendung Blaugrana, tuan rumah perlu mengantisipasi pergerakan Lionel Messi.

Bukan tanpa sebab, berdasarkan statistik yang dilansir Opta, La Pulga tampil garang saat menghadapi tim asal Ingris. Sejauh ini, pemain 31 tahun tersebut telah mendulang 20 gol dan enam assist ketikamelawan klub dari Inggris.

Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan statistik Messi saat bersua klub dari liga lain. Selain itu, pada musim ini, Messi telah mengemas delapan gol plus lima assist dalam sembilan laga di berbagai ajang.

Akan tetapi, Tottenham juga punya statistik menarik saat tampil di depan publiknya. Pada musim lalu, skuat asuhan Mauricio Pochettino memenangi tiga pertandingan di kandang pada fase grup. Tak berhenti sampai di situ, The Lilyhites juga setidaknya mendulang tiga gol dalam satu laga.

Menarik untuk ditunggu statistik impresif mana yang akan terus berlanjut. Namun, satu yang pasti, Kedua tim membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Tottenham Hotspur Barcelona Lionel Messi Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan