BolaSkor.com - Fans Tottenham Hotspur nampak harus bersabar untuk melihat debut kedua Gareth Bale. Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho memastikan pemain berkebangsaan Wales itu akan absen saat menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League 2020-2021.

Laga Tottenham kontra Newcastle dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (27/9) pukul 20.00 WIB. Kedua tim tentu mengincar kemenangan demi memperbaiki posisinya di klasemen.

Tottenham meresmikan peminjaman Bale dari Real Madrid sejak akhir pekan lalu. Namun sang pemain ternyata dalam kondisi tak ideal untuk bertanding.

Baca Juga:

Agen Ungkap Alasan Keberhasilan Tottenham Kalahkan Man United dalam Perburuan Gareth Bale

5 Comeback Pemain Bintang ke Klub yang Membesarkan Namanya

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Diresmikan, Berikut Detail Kesepakatan Tottenham dengan Madrid

Gareth Bale

Bale dikabarkan mengalami cedera saat membela Timnas Wales pada jeda internasional, awal bulan ini. Kondisi fisiknya semakin tak ideal karena sempat ditepikan dari skuat Madrid.

Hal itu berbanding terbalikn dengan Sergio Reguilon. Pemain yang didatangkan bersamaan dengan Bale masih punya peluang untuk tampil kontra Newcastle.

"Sergio (Reguilon) sudah menjalani sesi latihan yang lengkap dan dia akan bergabung dengan skuat (kontra Newcastle). Gareth (Bale) akan memakan waktu lebih lama, jadi tidak ada kesempatan untuk akhir pekan ini," kata Mourinho di situs resmi klub.

Meski tanpa Bale, Mourinho yakin hal itu tak akan terlalu mempengaruhi permainan Tottenham. Apalagi Harry Kane dan kawan-kawan tengah dalam performa terbaik usai menang dua laga secara beruntun.

Pekan lalu, Tottenham melakukan comeback gemilang di kandang Southampton. Kemudian tim asal London Utara itu juga meraih kemenangan atas Shkendija di babak kualifikasi Liga Europa.

“Setiap pertandingan penting bagi kami. Kami harus berpikir untuk mencoba mendapatkan tiga poin melawan Newcastle, tim yang bermain bagus, kuat," pungkasnya.