BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan terus mencari pemain anyar untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin 2022. Menurut kabar yang berembus, ada dua pemain yang berasal dari Juventus.

Antonio Conte mulai meminta manajemen Tottenham untuk menambah kekuatan. Maklum, pada saat negosiasi dengan Conte, The Lilywhites menjanjikan akan memberikan pemain yang diminta Conte.

Direktur olahraga Tottenham, Fabio Paratici, mendapatkan tugas untuk memperkuat lini tengah dan serang. Sudah ada dua nama yang masuk dalam kantong pria asal Italia itu.

Baca Juga:

Dukung Liga Super Eropa, Kapten Juventus Juga Setuju Pengurangan Tim di Serie A

Petualangan Juventus Mencari Gelandang Anyar

Perkara Gaji Jadi Alasan Juventus Ingin Lepas Aaron Ramsey

Pemain pertama adalah gelandang Juventus, Weston McKennie. Pemain asal Amerika Serikat itu memiliki rapor apik di mata Paratici. Sang direktur paham betul dengan kemampuan McKennie karena pernah sama-sama berada di Juventus.

Saat ini, posisi McKennie di Juventus sedang sulit. Ia tidak masuk tim inti versi Massimiliano Allegri. Sejauh ini, McKennie baru tampil selama 601 menit di Serie A.

Sementara itu, untuk juru gedor, Tottenham menargetkan penggawa Juve lainnya, Dejan Kulusevski. Pemain 21 tahun itu dianggap cocok menemani Harry Kane.

Sama seperti McKennie, Dejan Kulusevski juga tidak mendapatkan kepercayaan sebagai tim inti di Juventus. Bahkan, eks Parma tersebut belum mencetak gol di Serie A.

Kulusevski merupakan pemain alternatif usai upaya mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic menemui adangan terjal. Kabarnya, striker yang disebut-sebut seperti Zlatan Ibrahimovic ketika muda itu tidak tertarik membela Tottenham.