Tottenham Saingi Chelsea dalam Perebutan Servis Jamaal Lascelles

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Juni 2018
Tottenham Saingi Chelsea dalam Perebutan Servis Jamaal Lascelles
Jamaal Lascelles diincar Chelsea dan Tottenham Hotspur (Zimbio)

BolaSkor.com - Rafael Benitez sukses membawa Newcastle United bertahan di Premier League, setelah sebelumnya promosi dari Championship. Tidak hanya sekedar bertahan, The Magpies mengakhiri musim di 10 besar klasemen.

Dalam skuat Newcastle, Jamaal Lascelles jadi pemain dengan penampilan paling menonjol di antara pemain lainnya. Kapten Newcastle menjadi palang pintu tangguh di lini belakang, hingga menarik minat dari Everton dan Chelsea.

Lascelles menjadi komoditas panas bursa transfer pemain. Chelsea menginginkannya untuk menggantikan Gary Cahill yang saat ini berusia 32 tahun, serta mengisi pos yang kemungkinan besar ditinggal hengkang David Luiz.

Pun demikian dengan Everton yang membutuhkan regenerasi pemain di lini belakang, seiring menuanya Phil Jagielka dan Ashley Williams. Namun, kedua klub tersebut tidak sendiri merebutkan servis Lascelles.

Sebagaimana dilansir London Evening Standard (6/6), Tottenham Hotspur juga menginginkan bek berusia 24 tahun tersebut. Disinyalir mereka menyiapkan pengganti Toby Alderweireld yang diminati oleh Manchester United.

Tottenham juga menjadikan Lascelles sebagai opsi B apabila gagal merekrut bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, karena sampai saat ini negosiasi Tottenham dengan Ajax belum menemui titik temu.

Newcastle sedianya tidak ingin menjual Lascelles yang notabene aset terbaik mereka. Tapi, demi menambah kas klub untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas, Lascelles bisa saja dijual dengan kisaran harga mencapai 45-50 juta pound.

Breaking News Newcastle United Chelsea Tottenham Hotspur Bursa Transfer Liga Inggris
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan