Tottenham Siap Lepas Harry Kane dengan Banderol Rp4 Triliun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 02 April 2020
Tottenham Siap Lepas Harry Kane dengan Banderol Rp4 Triliun
Harry Kane (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur tidak keberatan melepas kapten Harry Kane pada musim depan. Klub dengan julukan The Lily White membuka negosiasi dengan tawaran senilai 200 juta poundsterling (sekitar Rp4 triliun).

Dengan harga 200 juta poundsterling, Harry Kane bakal memecahkan rekor pemain paling mahal dalam sejarah sepak bola Inggris.

Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa dan Inggris. Harry Kane saat ini menjadi andalan timnas Inggris dan klub Tottenham untuk cetak gol.

Baca Juga:

Dilema Manchester United: Harry Kane atau Pierre-Emerick Aubameyang

Demi Harry Kane, Juventus Korbankan Paulo Dybala

Demi Perkembangan Karier, Harry Kane Disarankan Gabung Barcelona

Sejak musim 2014-15, Kane tidak pernah mencetak di bawah 20 gol dalam satu musim. Saat ini Kane telah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, seperti Real Madrid yang masih mencari pengganti Karim Benzema. Kemudian dari Inggris ada Manchester United dan Manchester City.

Rencana kepergian Kane didukung oleh mantan striker Inggris Chris Sutton yang menilai hal tersebut wajar. Menurutnya, sudah saatnya Kane pergi jika ingin mengangkat trofi.

"Bila ingin memenangi Premier League, dia memang harus pergi ke klub yang lebih punya peluang memenangi trofi ketimbang Tottenham," ungkap Sutton dikutip dari Metro.

"Saya paham bila dia ingin meraih trofi. Spurs mungkin klub bagus, namun mereka tetap di belakang Liverpool dan Manchester City. Bila salah satu klub itu datang kepada dia, sangat bodoh bila dia tidak menerimanya."


Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan