BolaSkor.com - Klub Premier League Tottenham Hotspur melayangkan tawaran yang fantastis untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Kabarnya harga yang ditawarkan senilai 50 juta euro (sekitar Rp 870 miliar).

Dilansir dari Sempreinter, Spurs saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan Inter mengenai nilai transfer pemain asal Slovakia tersebut.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Direktur Teknik Tottenham Hotspur, Steve Hitchen telah melakukan pertemuan dengan agen Skriniar.

Hal ini terungkap karena sang direktur yang tertangkap kamera sedang berada di kota Milan guna memberikan penjelasan terkait proyek jangka Tottenham.

Baca Juga:

Inter Milan Resmi Ikat Arturo Vidal dengan Kontrak 2 Tahun

Tottenham Hotspur Bidik Dua Bintang Serie A

Agen Ungkap Alasan Keberhasilan Tottenham Kalahkan Man United dalam Perburuan Gareth Bale

Milan Skriniar

Namun, kepergian Skriniar dari Inter masih belum pasti karena pihak klub dikabarkan mematok harga Skriniar sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun). Sementara, Tottenham menginginkan 10 juta euro lebih murah dari harga jualnya.

Bila Skriniar jadi meninggalkan Inter Milan, maka klub akan menggantinya dengan bek Florentina, Nikola Milenkovic. Kemudian, nama Chris Smailing juga bisa menjadi salah satu alternatif selain Milenkovic.

Skriniar telah membela Inter Milan sejak 2017 silam. Ia didatangkan dari Sampdoria senilai 34 juta euro (sekitar Rp 594 miliar) dan menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri.

Kemampuan Skriniar ternyata tidak hanya menarik perhatian Tottenham, melainkan diminati oleh Manchester City dan Manchester United.

Tentu harga yang tergolong mahal karena ia merupakan pemain serba bisa, mulai dari posisi bek, full-back, hingga gelandang bertahan. Selain itu Skriniar juga memiliki tipikal bermain bek modern yang dapat membangun serangan dari lini belakang.

"Pertemuan hari ini di Milano antara Tottenham dan Inter untuk Milan Skriniar. Spurs tidak akan menyamai banderol 60 juta euro - nilai Skriniar menurut Tottenham di harga 50 juta euro termasuk bonus," tutur Fabrizio Romano.

Penulis: Alexander Matthew