Tottenham Vs Manchester United: Kesempatan Setan Merah Goda Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 11 April 2021
Tottenham Vs Manchester United: Kesempatan Setan Merah Goda Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United punya sejumlah misi khusus saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2020-2021. Salah satunya yaitu menggoda Harry Kane.

Laga yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4) pukul 22.30 WIB, memang sangat penting bagi Manchester United. Setan Merah wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang merebut gelar juara.

Momentum memang berada di tangan Manchester United saat ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus memanfaatkan kekalahan Manchester City dari Leeds United untuk memangkas jarak di klasemen sementara.

Baca Juga:

Prediksi Tottenham Vs Manchester United: Penuh Aroma Balas Dendam

3 Alasan Manchester United Akan Menuntaskan Dendam kepada Tottenham

Tak Ciut Nyali, Solskjaer Serang Balik Mourinho

Harry Kane vs Manchester United

Saat ini Manchester United masih tertinggal 14 poin dari rival sekotanya tersebut yang memuncaki klasemen sementara. Namun Paul Pogba dan kawan-kawan punya tabungan dua laga lebih banyak.

Itu artinya jarak kedua tim akan terpangkas menjadi tinggal delapan poin saja andai Manchester United memaksimalkan tabungan laga. Persaingan dipastikan akan menjadi lebih sengit di enam pekan tersisa.

Namun pertandingan ini juga bisa dimanfaatkan Manchester United untuk membuat Kane terkesan. Penyerang andalan Tottenham itu memang dirumorkan ingin hengkang andai timnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Bukan rahasia lagi kalau Manchester United sudah lama menginginkan Kane. Namun keinginan tersebut masih gagal diwujudkan sampai saat ini.

Manchester United harus tampil layaknya penantang gelar juara dalam laga nanti. Hal itu diyakini akan membuat Kane mempertimbangkan kemungkinan merapat ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Pujian dari Solskjaer

Ketertarikan Manchester United kepada Kane bahkan diungkapkan langsung oleh Solskjaer. Manajer berkebangsaan Norwegia itu tak ragu memberikan pujian kepada sang penyerang.

"Ketika Anda bermain melawan salah satu penyerang tengah terbaik di sepak bola Eropa, tentu itu adalah sesuatu yang kami persiapkan. Saya pikir setiap tim ketika mereka melawan Tottenham atau Inggris sudah tahu kualitas Harry Kane," kata Solskjaer pada sesi jumpa pers jelang laga.

Kane tentu juga ingin memanfaatkan laga kontra Manchester United untuk membuktikan kualitasnya. Hal itu diharapkan akan membuat klub-klub besar Eropa tertarik meminangnya.

Harry Kane Manchester United Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan