Totti dan Cannavaro Bicara Tentang Buffon yang Tak Kunjung Pensiun

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 17 April 2020
 Totti dan Cannavaro Bicara Tentang Buffon yang Tak Kunjung Pensiun
Gianluigi Buffon (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah pembicaraan unik dilakukan dua legenda sepak bola Italia, Francesco Totti dan Fabio Cannavaro. Keduanya berdiskusi tentang Gianluigi Buffon yang belum juga pensiun hingga saat ini.

Buffon yang kini berusia 42 tahun masih berkarier sebagai pemain. Ia terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2021.

Padahal rekan-rekan seangkatannya termasuk Totti dan Cannavaro sudah gantung sepatu. Nama terakhir bahkan kini meniti karier sebagai pelatih.

Menurut Totti, Buffon tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Ia bahkan memprediksi sang kiper bisa mengakhiri kariernya ketika berusia setengah abad.

"Gigi (sapaan Buffon) ingin bermain hingga usia 50 tahun. Dia bisa bermain dua atau tiga tahun lagi, meskipun hanya sebagai pilihan kedua," kata Totti kepada Cannavaro dalam percakapan di Instagram.

Baca Juga:

Lazio Siap Menempuh Jalur Hukum jika Serie A 2019-20 Dibatalkan

Lockdown Tak Halangi Kerja Sama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Antonio Conte Dicap Pelatih Lebay

Gianluigi Buffon

Buffon memang sudah tak berperan sebagai kiper utama Juventus. Namun penampilannya masih oke ketika diberi kesempatan untuk tampil.

Cannavaro sendiri tak membantah pendapat Totti. Namun ia menilai waktu Buffon pensiun sangat tergantung dari keputusan Juventus.

"Dia (Buffon) memang belum mau berhenti, tapi mereka (Juventus) akan membuatnya berhenti. Itu akan sangat berbeda," kata Cannavaro.

Totti dan Cannavaro tahu betul karakter Buffon. Ketiganya sempat bahu-membahu membela Timnas Italia dalam waktu lama termasuk ketika menjuarai Piala Dunia 2006.

Gianluigi Buffon Breaking News Francesco Totti Fabio Cannavaro Juventus
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan