Totti Dikecam Direktur Olahraga Roma

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 Oktober 2014
Totti Dikecam Direktur Olahraga Roma
Totti Dikecam Direktur Olahraga Roma

Roma - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengkritik sikap kapten AS Roma, Francesco Totti, atas komentar pedas setelah skuad I Giallorossi dikalahkan Juventus 2-3 di ajang Serie-A, Minggu (5/10).

Totti mencetak gol penalti pada menit ke-32, sementara satu gol Roma lagi dicetak Juan Manuel Iturbe saat babak pertama tersisa satu menit. Namun Juventus mencetak tiga gol lewat Carlos Teves menit ke-27 dan 45 serta Leonardo Bonucci empat menit jelang waktu normal berakhir.

Usai laga, Totti menganggap Juventus menang karena bantuan wasit. Namun, Marotta menilai Totti tidak pantas mengeluarkan pernyataan seperti itu karena Juventus layak memenangi laga tersebut.

"Saya menghormati Totti sebagai pesepak bola. Ini bisa dimengerti karena dia sedih melihat hasil itu, tetapi apa yang dikatakan itu tidak dapat diterima," ujar Moratta dilansir Goal.

"Setiap tahun Juventus dituduh dibantu wasit dan sering berada dalam situasi yang tidak jelas. Tetapi, saya percaya keputusan seperti ini tidak akan dipikirkan oleh mereka."

Juventus sementara memimpin klasemen Serie-A dengan 18 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Totti dan kawan-kawan harus puas berada di bawahnya, dengan 15 poin dalam lima laga.

Totti Roma
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan