Tradisi di Persib, Beckham Putra Ogah Berikan Nomor 7 ke Ciro Alves

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 April 2022
Tradisi di Persib, Beckham Putra Ogah Berikan Nomor 7 ke Ciro Alves
Beckham Putra Nugraha. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan tidak akan memberikan nomor punggung kesayangannya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Nomor 7 tetap akan digunakannya.

Beckham Putra mengatakan nomor punggung 7 tidak bisa diberikannya dengan mudah sekalipun saat ini Persib mendatangkan Ciro Alves yang juga kental dengan nomor punggung 7 di tim sebelumnya.

"Ya, tentunya tidak akan dikasih," kata Beckham Putra, Minggu (17/4).

Baca Juga:

Lalui Negosiasi Alot dan Butuh Dua Pekan untuk Persib Dapatkan David Rumakiek

Persib Umumkan Perekrutan David Rumakiek dan Kepergian Deden Natshir

Beckham Putra merasa nomor punggung 7 ini tidak bisa digunakan oleh pemain asing. Sebaliknya harus digunakan pemain lokal yang memang selama ini sudah menjadi tradisi di Persib.

"Saya orang Bandung, tetap saya harus pertahankan tradisi," tegasnya.

Ciro Alves sebelumnya sudah mengumumkan tidak akan mengenakan nomor punggung 7 di Persib. Striker asal Brasil ini akan mengenakan nomor punggung 77.

"Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya adalah 7. Tapi ada pemain lain yang sudah memakainya. Ini bukan masalah dan tidak akan memengaruhi penampilan. Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan," kata Ciro Alves. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Beckham Putra Nugraha Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan