Tradisi Lebaran Gelandang Persib Gian Zola yang Hilang karena Pandemi Virus Corona

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Mei 2020
Tradisi Lebaran Gelandang Persib Gian Zola yang Hilang karena Pandemi Virus Corona
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengakui bahwa beberapa tradisi perayaan Idul Fitri tahun ini akan menghilang. Alasannya hanya karena pandemi virus Corona (COVID-19).

Pertama, biasanya Gian Zola melakukan kumpul bersama dengan keluarga besarnya di kediaman kakeknya di Bandung. Namun hal itu batal terlaksana karena tidak diperbolehkan berkumpul demi memutus penyebaran COVID-19.

Baca Juga:

Ketum PSSI Minta PT LIB Bayar Subsidi Termin Kedua Klub Liga 1 Paling Telat Sore Ini

COO Bhayangkara FC Nilai Mundurnya Cucu Somantri dari Posisi Dirut PT LIB Keputusan Tepat

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 18 ini juga tak bisa melakukan mudik ke Garut. Itu merupakan tradisi setiap tahunnya selama Lebaran.

"Mudik biasanya ke Garut. Tapi sekarang enggak. Jadinya lebaran sekarang di rumah saja," ungkap Zola di Balai Kota Bandung, Rabu (20/5).

Gian Zola berharap tradisi mudik ini juga tidak dilakukan para Bobotoh Persib. Sebab hal itu bisa meminimalisir penyebaran COVID-19.

"Untuk Bobotoh tahun ini jangan mudik dulu, jaga keluarga, jaga saudara juga agar pandemi ini cepat berlalu dengan berpartisipasi tidak mudik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Idul Fitri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan