Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 November 2022
Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Fakta mengejutkan terkuak di balik keputusan Casemiro pindah ke Manchester United pada musim panas lalu. Keputusan itu ternyata ikut dipengaruhi kekalahan telak Setan Merah di markas Brentford.

Manchester United membuat kejutan di bursa transfer musim panas lalu usai membajak Casemiro dari Real Madrid. Padahal gelandang berkebangsaan Brasil itu termasuk bintang utama Los Blancos.

Manajemen Madrid tak bisa berbuat banyak untuk menahan kepergian Casemiro. Transfer ini ternyata merupakan permintaan sang pemain.

Casemiro menyebut butuh tantangan baru usai meraih segalanya di Madrid. Ia melihat sepak bola Inggris sangat menarik untuk dicoba.

Baca Juga:

Diproyeksikan Gantikan Ronaldo di Manchester United, Choupo-Moting Beri Sinyal Negatif

Alternatif Pengganti Bruno Fernandes Jelang Laga Aston Villa Vs Manchester United

Prediksi dan Statistik Aston Villa Vs Manchester United: Waspada Efek Pelatih Baru

Meski begitu, keputusan Casemiro memilih pindah ke Manchester United dipertanyakan banyak pihak. Itu karena kondisi klub tersebut tengah tidak stabil.

Saat rumor Casemiro mencuat, Manchester United baru dihajar Brentford dengan skor telak 0-4. Kemampuan Erik ten Hag sebagai manajer pun langsung diragukan.

Namun sepekan setelah kekalahan memalukan tersebut, Manchester United meresmikan kedatangan Casemiro. Ia ditebus dengan harga sekitar 70 juta euro.

Casemiro ternyata ikut menyaksikan Kekalahan telak Manchester United atas Brentford. Namun hasil memalukan itu ternyata membuat dirinya kian yakin untuk pindah ke Old Trafford demi bisa membantu raksasa Inggris tersebut bangkit.

Menurut laporan The Telegraph, Casemiro menghubungi John Murtough selaku juru transfer Manchester United pasca kekalahan tersebut. Sebelumnya, kedua pihak sudah menjalin komunikasi untuk membahas transfer ini.

Alih-alih membatalkan kepindahannya, Casemiro justru menegaskan tekadnya untuk pindah kepada Murtough. Ia memberi jaminan tidak akan berubah pikiran.

Hal ini menjadi bukti uang bukan alasan utama Casemiro pindah ke Manchester United. Tren buruk yang dijalani Bruno Fernandes dan kawan-kawan justru membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan bantuan.

Fakta terbaru ini harusnya membuat Casemiro kian dicintai suporter Manchester United. Tak banyak pemain yang punya nyali seperti jebolan akademi Sao Paulo tersebut.

Manchester United Casemiro Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan