Tragedi Wafatnya Haringga Sirila: Usia 23 Tahun, Tanggal 23 September, Persija Kalah 2-3

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 24 September 2018
Tragedi Wafatnya Haringga Sirila: Usia 23 Tahun, Tanggal 23 September, Persija Kalah 2-3
(Instagram Persija)

BolaSkor.com - Lagi pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta memakan korban. Kini bocah berusia 23 tahun bernama Haringga Sirila meninggal dunia setelah dikeroyok secara membabi-buta oleh suporter Persib.

Wafatnya Haringga Sirila meninggalkan duka untuk keluarga, rekan, dan tetangga korban. Nahasnya tragedi wafatnya Haringga yang berusia 23 tahun terjadi pada 23 September dan kebetulan skor Persija, tim yang didukung korban juga kalah dengan skor 2-3.

Menurut info yang didapat BolaSkor.com dari tetangga, setiap kali korban menonton pertandingan Persija, korban selalu menggunggah foto stiker Persija yang kemudian diunggah ke media sosial. Jam 7 pagi, korban bahkan melakukan insta story dengan caption: jangan biarkan Persija bermain sendiri.

Foto Haringga Sirila. (BolaSkor.com/Hendry Wibowo)

"Kedua orang tua korban mengetahui kabar anaknya meninggal dari ketua RW 03. Kebetulan ketua RW memiliki keluarga di Bandung dan menginformasikan bahwa ada warga Cengkareng Timur pendukung The Jak yang wafat. Setelah pihak keluarga memeriksa kebenaran kabarnya, ternyata Haringga," kata Zainudin Ketua RT 09 RW 03 Kelurahan Cengkareng Timur.

Pantauan BolaSkor.com, rumah korban menerima beberapa karangan bunga. Salah satunya dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. "Bapak Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) tadi sekitar jam 7 pagi juga sudah datang ke sini. Cuma memang keluarga korban tidak ada di rumah. Karena jenazah korban dibawa ke kampung halamannya di Cirebon," Zainudin mengungkapkan.

Karangan bunga dari suporter PSIS Semarang, Panser Biru. (BolaSkor.com/Hendry Wibowo)

Diketahui korban meminta izin untuk sekedar bertemu teman kepada orang tuanya. Namun kedua orang tuanya memiliki perasaan sang anak pergi menonton Persija.

Tetangga sendiri menilai Haringga sebagai sosok yang pendiam dan tidak pernah macam-macam. Korban yang bekerja di bengkel dan anak kedua dari dua bersaudara ini juga dikenal pandai bergaul.

Breaking News Jakmania Persija jakarta Persib Bandung Bobotoh
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan