BolaSkor.com - Nasib buruk baru saja menimpa salah satu pemain Chelsea, Reece James. Ia harus rela kehilangan medali juara Liga Champions yang diraih musim lalu.

James menyimpan medali tersebut dengan aman di rumahnya. Nahasnya, tempat tinggal pemain berusia 21 tahun itu dibobol maling pada Selasa (14/9) malam waktu setempat.

Pada saat kejadian, James sedang tampil memperkuat Chelsea pada ajang Liga Champions 2021-2022. The Blues menjamu Zenit Saint Petersburg di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Tottenham dalam Kondisi Pincang Jelang Lawan Chelsea

4 Kemenangan Tottenham atas Chelsea dalam Sedekade Terakhir di Premier League

Jadi Pahlawan Chelsea, Romelu Lukaku Dapat Label Striker Limited Edition

Reece James

James mengumumkan kabar ini lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video CCTV yang merekam aksi para pencuri.

Dalam video tersebut, terlihat ada empat orang pencuri yang beraksi. Rumah James terlihat kosong tanpa penghuni.

"Pada malam tanggal 14 September 2021 ketika saya bermain dengan klub saya di Liga Champions, sekumpulan perampok pengecut membobol rumah saya. Mereka berhasil mengangkat brankas berat berisi barang-barang pribadi saya ke mobil mereka," utulis Reece James di Instagram.

"Saya tak pernah menyimpan perhiasan apapun di rumah, jadi yang tersimpan di brankas itu adalah medali juara Liga Champions, medali juara Piala Super Eropa, dan medali runner-up Piala Eropa 2020."

"Medali-medali ini dimenangi dengan mewakili Chelsea dan Inggris, kehormatan yang tak akan pernah bisa direbut dari saya entah saya punya atau tidak medali fisik untuk membuktikannya," tambahnya.

James tentu sangat terpukul dengan pencurian ini. Sebagai pemain muda, trofi-trofi yang diraih tentu punya makna istimewa.

Maka dari itu ia meminta bantuan penggemar Chelsea untuk mencari pelaku. Minimal, medali juaranya dapat kembali lagi.

"Saya meminta ke semua penggemar Chelsea dan Inggris untuk membantu mengidentifikasi orang-orang rendahan ini, yang tak akan pernah bisa tenang karena barang bukti membebani mereka," kata James lagi.

James bukan pesepak bola pertama yang kemalingan saat bertanding. Sebelumnya, Angel Di Maria juga mengalami nasib serupa di Prancis.