Transfer Achraf Hakimi Sukses, Inter Milan Ingin Kembali Berbisnis dengan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Juli 2020
Transfer Achraf Hakimi Sukses, Inter Milan Ingin Kembali Berbisnis dengan Real Madrid
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan El Chiringuito ingin kembali berbisnis dengan Real Madrid setelah sukses dengan transfer Achraf Hakimi. Kali ini, pemain Madrid yang menjadi bidikan Nerazzurri adalah James Rodriguez.

Sebelumnya, Inter Milan sepakat membeli Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro. Transfer tersebut tidak banyak tercium oleh media.

Satu di antara media pertama yang mengabarkan Inter sedang memburu Hakimi adalah El Chiringuito TV. Kali ini, saluran televisi asal Spanyol itu kembali mengaitkan Inter Milan dengan Real Madrid.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Salip Chelsea, Inter Milan Imbang Lagi

Antonio Conte Akui Ingin Inter Milan seperti Juventus

Jadwal Inter Milan Lebih Padat daripada Tim Lain, Antonio Conte Merasa Dicurangi

James Rodriguez

El Chiringuito mewartakan, Inter Milan tertarik menampung James Rodriguez. Nerazzurri menilai, Rodriguez akan kembali bersinar jika mendapatkan kesempatan.

Inter Milan bersaing dengan Benfica, AC Milan, dan Manchester United yang dikabarkan juga terpincut kepada gelandang tim nasional Kolombia tersebut. Namun, Inter satu langkah di depan klub lainnya karena memiliki hubugan yang erat dengan Madrid di bursa transfer.

Sementara itu, Real Madrid memang memasukkan James Rodriguez pada daftar pemain yang ingin dijual. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak memiliki tempat untuk Rodriguez beraksi.

Pada musim ini, James Rodriguez tidak banyak mendapatkan kesempatan ujuk gigi. Ia hanya tampil pada 14 pertandingan dengan torehan satu gol plus dua assist.

Kabarnya, Madrid membanderol gelandang 29 tahun tersebut dengan harga 32 juta euro. Andai ada klub yang memenuhi permintaan, Madrid akan segera merampungkan transfer.

Nasib James Rodriguez jadi tak menentu setelah Bayern Munchen tak memermanenkannya. Rodriguez semakin dalam keadaan pelik usai transfer ke Napoli pada musim panas 2019 gagal terlaksana.

James Rodriguez Breaking News Inter Milan Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan