Transfer Aneh Bek Sampdoria ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 Agustus 2019
Transfer Aneh Bek Sampdoria ke Juventus
Logo Juventus. (FIFA)

BolaSkor.com - Sampdoria mengumumkan menjual bek muda Erasmo Mule ke Juventus. Anehnya, Mule bukanlah sosok pemain hebat yang sejatinya berpotensi membela I Bianconeri.

Juventus melakukan revolusi di lini belakang pada bursa transfer musim panas 2019. Kepergian dua sosok, Andrea Barzagli yang pensiun dan Martin Caceres, segera ditambal.

Tidak tanggung-tanggung, tiga bek muda sekaligus direkrut oleh Juventus. Cristian Romero (Genoa/21 tahun), Merih Demiral (Sassuolo/21 tahun), dan Matthijs de Ligt (Ajax/19 tahun).

Akan tetapi, Juventus tak lantas puas dengan tambahan pemain di lini belakang mereka. La Vecchia Signora masih mendatangkan bek anyar, kali ini asli Italia, Erasmo Mule.

Baca Juga:

Disomasi K-League, Juventus Bantah Sengaja Parkirkan Cristiano Ronaldo

Demi Paul Pogba, Juventus Relakan Paulo Dybala

Erasmo Mule

Walau baru berusia 20 tahun, namun transfer Erasmo Mule ke Juventus cukup mengejutkan. Pasalnya, Mule tidak pernah bermain di Serie A sepanjang kariernya.

Memang Erasmo Mule berstatus sebagai pemain Sampdoria. Namun, Mule belum pernah bermain untuk I Blucerchiati karena baru bergabung pada Januari 2019.

Setelah itu, Sampdoria langsung meminjamkan Erasmo Mule untuk Trapani. Klub tersebut bermain di Serie C pada sepanjang musim 2018-2019 dan kontribusi Mule membantu mereka promosi ke Serie B.

Meski begitu, tetap saja pembelian Erasmo Mule ke Juventus mengejutkan. Pasalnya, bek sekelas Cristian Romero yang sudah berpengalaman di Serie A saja kembali dipinjamkan ke Genoa.

Apalagi Juventus memiliki lini belakang yang sudah cukup sesak. Saat ini, I Bianconeri dihuni Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniel Rugani, Merih Demiral, dan Matthijs de Ligt.

Juventus Breaking News Bursa transfer Sampdoria
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan