BolaSkor.com - Rencana penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi, untuk bisa bergabung bersama FC Utrecht semakin mendekati batas waktu. Tim asal belanda tersebut memberikan deadline kepada Barito Putera dan Bagus Kahfi hingga Jumat (27/11).

Bagus mendapatkan kabar tersebut dari manajemen FC Utrecht lewat email langsung kepada dirinya. Jika Bagus Kahfi atau manajemen Barito Putera tidak memberikan kepastian terkait masalah transfer ini, maka bisa dipastikan Bagus Kahfi gagal bergabung bersama FC Utrecht.

"Iya saya dapat kabar bahwa pihak sana memberikan batas waktu sampai dengan, Jumat (27/11) ini. Jika tidak ada surat dari Barito Putera ke manajemen FC Utrecth, ya berarti belum rezeki saya," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (25/11).

Baca Juga:

Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht Alami Kendala, PSSI Beri Respons

TC Timnas Indonesia U-19 ke Luar Negeri Tunggu Beberapa Hari Lagi

Kembaran dari Amiruddin Bagas Kaffa ini menambahkan, jika memang tidak ada surat kepastian pelepasannya, maka Bagus Kahfi akan tetap bermain untuk Barito Putera. Seperti diketahui, kontrak Bagus Kahfi bersama Barito Putera masih tersisa satu tahun lagi.

"Ya saya akan hormati kontrak saja bersama dengan Barito Putera. Saya akan tetap bermain dengan Barito Putera sampai dengan kontrak saya habis," tambah pemain yang pernah dilirik oleh klub Inggris Queens Park Rangers FC tersebut.

Sebelumnya, Bagus Kahfi memang hanya melakukan rehabilitasi saja di FC Utrecht saja. Namun, nyatanya manajemen tim tersebut tertarik untuk bisa mengontrak secara permain pemain berusia 18 tahun tersebut. Proses transfer ini mengalami banyak kendala.

Terkait dengan kondisinya saat ini, Bagus Kahfi masih proses penyembuhan cederanya dan belum pulih 100 persen. "Kalau untuk cedera masih dalam pemulihan dan belum pulih 100 persen, saya masih menunggu sampai sembuh benar," pungkas Bagus Kahfi.