Transfer Belum Berakhir, Chelsea Bidik Dua Mantan Pemain Asuhan Graham Potter

Arief HadiArief Hadi - Senin, 16 Januari 2023
Transfer Belum Berakhir, Chelsea Bidik Dua Mantan Pemain Asuhan Graham Potter
Leandro Trossard, Danny Welbeck, dan Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Performa Chelsea masih inkonsisten musim ini tetapi manajemen mereka terus bergerak di bursa transfer pemain, khususnya pada bursa transfer musim dingin (Januari 2023). Sejauh ini The Blues telah merekrut lima pemain.

Lima pemain itu adalah David Datro Fofana, Benoit Badiashile, Andrey Santos, Joao Felix, dan Mykhaylo Mudryk. Nama yang disebut terakhir direkrut dari Shakhtar Donetsk dengan total transfer mencapai 100 juta euro.

Semua itu dilakukan manajemen di bawah kepemilikan baru, Todd Boehly, untuk membentuk skuad bagus di bawah arahan Graham Potter. Chelsea saat ini masih berada di papan tengah klasemen yakni urutan 10 dengan 28 poin dari 19 laga, mencetak 22 gol dan kebobolan 21 gol.

Transfer Chelsea pun diyakini belum berakhir. Menurut informasi yang dimuat dari Dailymail, Chelsea ingin merampungkan transfer dua pemain Brighton & Hove Albion, yang notabene mantan anak asuh Potter, yakni Moises Caicedo dan Leandro Trossard.

Baca Juga:

Resmi Jadi Amunisi Baru Chelsea, Mykhaylo Mudryk Kibarkan Bendera Ukraina di Stamford Bridge

Mykhaylo Mudryk dan Perjalanan 8 Pemain Ukraina di Premier League

Sindiran Jose Mourinho kepada Mantan Klubnya, Chelsea

Chelsea melihat Caicedo sebagai suksesor N'Golo Kante yang kontraknya berakhir di akhir musim ini - Caicedo berposisi sebagai gelandang. Sementara soal Trossard, pemain asal Belgia diyakini tak punya hubungan baik dengan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi.

Baru-baru ini De Zerbi mengkritik sikap dan perilaku Trossard, hingga agennya menegaskan pemainnya ingin hengkang. Chelsea coba memanfaatkan momen tersebut. Tentu saja banderol Caicedo dan Trossard tidak akan murah, mengingat kualitas keduanya dalam mengangkat performa Brighton.

Jika Chelsea sukses merampungkan transfer Caicedo dan Trossard, mereka akan menyusul Marc Cucurella sebagai eks pemain Brighton yang bereuni dengan Potter di Chelsea.

Isu Transfer Chelsea Brighton Moises Caicedo Leandro Trossard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan