Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus Dapat Berikan Dampak Positif untuk AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus Dapat Berikan Dampak Positif untuk AC Milan
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Eks gelandang AC Milan, Ricardo Kaka, meminta mantan klubnya itu untuk melihat sisi positif dari transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kaka menilai, AC Milan dapat memanfaatkan momen itu untuk bangkit dari keterpurukan.

AC Milan dalam keadaan pelik baik dari segi prestasi maupun sisi manajerial. Saudara tua Inter Milan tersebut baru saja diambil alih oleh Elliott setelah pemiliknya, Yonghong Li, gagal melunasi utang sesuai tenggat.

Di tengah masa sulit yang dialami Rosonerri, satu di antara rivalnya, Juventus, justru baru saja memboyong megabintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Kaka meminta AC Milan untuk melihat keberhasilan Juventus itu sebagai pemacu untuk bangkit dari hasil minor. Apalagi, Bianconeri juga pernah terpuruk usai degradasi ke Serie B.

"Saya lebih suka melihat dari sisi positif. Hal ini harus menjadi contoh baik untuk Milan. Bahkan dengan periode negatif, itu mungkin menjadi lebih hebat lagi," kata Kaka kepada Omnisport.

"Mereka harus memanfaatkan momen ini karena perhatian dunia sedang tertuju pada sepak bola Italia," timpal Kaka.

"Cristiano Ronaldo membawa banyak hal positif untuk sepak bola Italia. Media, sponsor dan suporter melihat dia dan tim Italia. Untuk sepak bola Italia saatnya memanfaatkan momen ini," papar sang legenda Brasil itu.

AC Milan memboyong Ricardo Kaka dari Sao Paulo dengan dana 7,43 juta pounds pada pertengahan Agustus 2003. Pria 36 tahun itu memenagi sejumlah gelar seperti satu piala Serie A dan satu trofi Liga Champions.

AC Milan Real Madrid Juventus Ricardo Kaka
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan