BolaSkor.com - Manchester United mulai habis kesabaran dalam negosiasi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. The Red Devils dikabarkan mulai melirik pemain lainnya.

Erik ten Hag ingin Manchester United mendapatkan tambahan kualitas pada sektor gelandang. Ten Hag menilai, kualitas pemain tengah saat ini belum cukup mumpuni. Apalagi, sejumlah pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard hengkang.

Pilihan utama Ten Hag adalah mantan anak asuhnya yang kini membela Barcelona, Frenkie de Jong. Ten Hag merupakan sosok yang menempa De Jong ketika di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Alasan Erik Ten Hag Pertahankan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United

Harry Maguire Disiuli Fans di Australia, Donny van de Beek Pasang Badan

Mapan dan Sukses, Harry Maguire Tetap Dipilih Erik ten Hag sebagai Kapten Manchester United

Namun, bukan berarti De Jong dengan mudah menuju Old Trafford. Terdapat sejumlah rintangan dalam negosiasi.

Pertama tentu saja adalah urusan dengan Barcelona. Sadar keinginan Man United sangat kuat, Barca mematok harga 85 juta euro. Nilai tersebut tidak turun sejak pertama kali disebutkan.

Akhirnya, kedua tim dikabarkan sepakat dengan mahar 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Namun, kini muncul tantangan selanjutnya.

Man United kesulitan merayu De Jong untuk bergabung. Sang gelandang tidak punya niatan meninggalkan Barcelona. Walhsil, negosiasi menjadi berlarut-larut.

CBS Sport melaporkan, akhirnya Manchester United melirik opsi lain. Pemain yang membuat Manchester United jatuh hati adalah Youri Tielemans yang tampil apik bersama Leicester City.

Tielemans menjadi menarik di mata Ten Hag karena sudah teruji di Premier League. Selain itu, usianya juga masih muda. Pemain asal Belgia itu diyakini punya potensi besar semakin bersinar di masa depan.

Tielemans kian menarik karena harganya yang jauh lebih murah daripada De Jong. Dengan kontrak yang akan usai pada musim depan, Tielemans hanya dibanderol 30 juta pounds.

Namun, Manchester United wajib waspada karena Arsenal juga memonitor sang pemain. Bahkan, Arsenal sudah memburu Tielemans terlebih dahulu.