BolaSkor.com - Perburuan Manchester City untuk mendapatkan jasa Jack Grealish sudah berakhir. Sang pemain kini hanya tinggal diresmikan sebagai rekrutan anyar The Citizens.

Gerak cepat memang ditunjukkan Manchester City untuk mendapatkan Grealish. Padahal rumor ini baru mencuat kurang sepekan lalu.

Manchester City rela mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk menebus Grealish. Aston Villa selaku klub pemilik menyambut tawaran itu dengan baik sehingga negosiasi menjadi lancar.

Baca Juga:

3 Hal yang Dapat Diberikan Jack Grealish untuk Manchester City

Sedia Payung sebelum Hujan, Villa Amankan Servis Pemain Pengganti Grealish

Mahar 100 Juta Poundsterling Diterima, Man City Dapat Bintang Aston Villa

Jack Grealish

Yang mengejutkan, Grealish disebut sudah menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun bersama Manchester City. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Jack Grealish telah menandatangani kontraknya hingga Juni 2026. Dia akan diumumkan sebagai pemain baru Manchester City seharga 100 juta poundsterling dari Aston Villa," kicau Romano di Twitter.

"Dokumen ditandatangani kemarin malam antara kedua klub. Pep Guardiola sudah berbicara langsung dengan Jack."

Manuver kilat yang dilakukan Manchester City bukannya tanpa alasan. Musim 2021-2022 akan dimulai kurang dari dua pekan lagi.

Grealish tentu butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan Manchester City. Guardiola tentu sudah punya rencana khusus untuk penggawa Timnas Inggris tersebut.

Pengumuman Manchester City juga secara otomatis membuat Grealish memecahkan rekor transfer Premier League. Banderolnya melampaui Paul Pogba saat diboyong Manchester United dari Juventus pada 2016 silam dengan angka 93 juta poundsterling.