BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menjadikan bursa transfer musim panas 2020 sebagai ajang memperbaiki kualitas timnya. Lampard meminta beberapa pemain kepada manajemen The Blues.

Frank Lampard sedang sibuk mempersiapkan para penggawa Chelsea menghadapi laga final Piala FA melawan Arsenal. Namun, di balik layar, manajemen Chelsea sibuk memenuhi permintaan sang manajer.

Saat ini, fokus Chelsea adalah menyelesaikan transfer Kai Havertz. Chelsea telah mengantongi persetujuan dari sang pemain.

Baca juga:

Jelang Final Piala FA, Willian Bikin Frank Lampard Pusing

Kemungkinan Diparkir Chelsea pada Final Piala FA, Kepa Arrizabalaga Menghitung Hari

Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Meneguhkan Dominasi atau Merusak Kejayaan

Kai Havertz

Selanjutnya, Chelsea berusaha mencari jalan tengah bersama Bayer Leverkusen. Kabarnya, Chelsea bersedia membeli Kai Havertz seharga 70 juta euro termasuk bonus.

Meski saat ini proses negosiasi masih berlangsung, namun Lampard menyerahkan tugas lain kepada manajemen. Lampard ingin Chelsea memiliki kiper baru pada musim depan.

Lampard tidak percaya dengan kemampuan kiper saat ini, Kepa Arrizabalaga. Tak heran, dalam beberapa pertandingan terakhir, Kepa digantikan Willy Caballero.

Pemain yang menjadi incaran untuk posisi penjaga gawang adalah penggawa Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun, Chelsea perlu menebus sang kiper dengan harga klausul pelepasan yang mencapai 110 juta euro.

Jika gagal, pilihan lainnya adalah kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Chelsea ingin memanfaatkan kontrak kiper 28 tahun tersebut yang tersisa dua musim lagi.

Sebelumnya, Chelsea telah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Keduanya adalah tipe pemain yang meningkatkan daya serangan.