Transfer Kejutan, AS Roma akan Pinjam Chris Smalling dari Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Agustus 2019
Transfer Kejutan, AS Roma akan Pinjam Chris Smalling dari Manchester United
Chris Smalling (Twitter)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019. AS Roma dikabarkan oleh pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, akan meminjam bek Manchester United, Chris Smalling.

"Chris Smalling ke AS Roma dari Man United, ini dia! Kesepakatan total untuk peminjaman sederhana (tiga juta euro kepada Man United) tanpa opsi beli. Sang pemain telah menerimanya," tutur Romano di @FabrizioRomano.

Transfer itu bisa tergolong kejutan karena tidak ada yang menduga sebelumnya. Roma asuhan Paulo Fonseca memang mencari bek tengah berkualitas dan berpengalaman untuk menggantikan Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli.

Baca Juga:

Bek Juventus Bikin AC Milan dan AS Roma Saling Sikut

Mert Cetin, Ksatria AS Roma Asal Turki

Ditolak Liverpool, AS Roma Siapkan Proposal Baru untuk Rekrut Dejan Lovren

Chris Smalling

Akan tapi, tidak ada yang menyangka Roma mengalihkan target ke bek berusia 29 tahun. Sebelum mengincar Smalling, Giallorossi membidik beberapa nama seperti Dejan Lovren (Liverpool), Daniele Rugani (Juventus), dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Roma akan membayarkan tiga juta euro sebagai uang peminjaman Smalling. Disinyalir kepergian mantan bek Fulham itu terjadi karena kedatangan bek termahal dunia, Harry Maguire, yang dibeli klub dari Leicester City sebesar 80 juta poundsterling.

Kedatangan Maguire menambah kuantitas bek United yang sudah memiliki Marcos Rojo, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, dan Victor Lindelof. Tak pelak pindah ke Roma jadi opsi logis bagi Smalling demi menjaga kans masuk skuat timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020.

Breaking News Chris Smalling Manchester United Roma AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan