Transfer Lautaro Martinez, Lionel Messi Kembali Lempar Kode kepada Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Mei 2020
Transfer Lautaro Martinez, Lionel Messi Kembali Lempar Kode kepada Barcelona
Lionel Messi dan Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Barcelona Lionel Messi mengklaim Lautaro Martinez merupakan striker yang impresif. Secara tidak langsung, Messi berikan kode kepada klubnya untuk segera menggaet pemain tersebut.

Messi memang mengaku tidak yakin dengan kebenaran rumor kepindahan Martinez. Bintang Barca ini mengatakan bahwa dia akan senang untuk bermain bersama rekan senegaranya di Camp Nou.

Baca Juga:

Statistik Menarik Duet Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Timnas Argentina

Miralem Pjanic Diklaim Terima Tawaran Pindah ke Barcelona

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

"Jujur saya tidak benar-benar tahu apakah ada negosiasi untuk saat ini, saya benar-benar tidak tahu," ujar Messi dikutip dari Goal Internasional.

"Saya rasa saya pernah mengatakannya, bahwa Lautaro merupakan striker impresif, terlebih karena saya pikir dia adalah penyerang yang sangat lengkap," tambah dia.

Martinez sedang berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat sentuhan tangan Antonio Conte, kini menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilannya bersama Inter di semua kompetisi. Tidak heran performa apiknya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa.

"Lautaro merupakan pemain yang kuat. Dia menggiring bola dan mencetak gol dengan baik. Dia tahu bagaimana caranya melindungi bola. Namun, kita akan melihat apa yang akhirnya terjadi dengannya dan para pemain lainnya," ucap Messi.


Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Barcelona Lautaro martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan