BolaSkor.com - Tottenham Hotspur benar-benar ingin memenuhi ambisi Antonio Conte agar ia bertahan dan tetap melatih klub. Musim 2021-2022 berakhir dengan keberhasilan Tottenham menyalip Arsenal dalam perburuan empat besar, atau zona Liga Champions.

Tottenham bersama Direktur Olahraga Fabio Paratici, mantan Direktur Olahraga Juventus, terus membangun skuad pada bursa transfer pemain. Sejauh ini sudah ada dua pemain yang berhasil dibawanya ke London Utara.

Dua pemain itu direkrut gratis karena kontraknya berakhir dengan klubnya masing-masing, yakni Ivan Perisic dan Fraser Forster. Pergerakan Tottenham Hotspur pun tidak berhenti karena mereka semakin dekat merekrut pemain baru ketiga.

Pemain itu sebagaimana dilansir Standard Sports adalah gelandang bertahan Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma. Pemain berusia 25 tahun menjadi sorotan atas performa hebatnya di Brighton arahan Graham Potter.

Baca Juga:

Ivan Perisic Ungkap Alasan Gabung Tottenham Hotspur

Efek Fabio Paratici Berlanjut, Tottenham Kian Kental dengan Rasa Italia

Terlalu Lama Bergerak, Man United Disalip Tottenham dalam Perburuan Pau Torres

Yves Bissouma

Gelandang asal Mali memiliki kekuatan pada tekel bola, fokus tinggi, memotong bola jalur lawan, dan juga mendribel bola. Bissouma gelandang bertahan bagus yang dapat melapis lini belakang.

Tottenham memanfaatkan kontrak Bissouma yang habis pada 2023 dengan Brighton dan sepakat membayar 25 juta poundsterling. Kesepakatan secara personal diyakini tidak akan menemui masalah antara Tottenham dan Bissouma.

Tottenham pun mengalahkan Arsenal dan Manchester United yang juga mengincar Bissouma, bahkan Tottenham sudah merekrut dua pemain dengan potensi tiga jika Bissouma datang. Itu jadi peringatan untuk Man United.

Red Devils sejauh ini hanya ramai dengan rumor transfer pemain tanpa adanya kesepakatan tercapai dengan kongkrit, mulai dari Jurrien Timber, Frenkie de Jong, Denzel Dumfries, Christian Eriksen, dan mundur dari perburuan Darwin Nunez yang justru gabung Liverpool.

Tottenham pun tidak berhenti sampai di situ karena kabarnya mereka juga mengincar nama lain, semisal Djed Spence (Middlesbrough), Pau Torres (Villarreal), Richarlison (Everton), dan Gabriel Jesus (Manchester City).

Ingin tahu rumor dan gosip transfer terkini? Klik tautan berikut ini isu transfer.