Transfer Memphis Depay Buka Jalan Barcelona Dapatkan Yannick Carrasco

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 19 Januari 2023
Transfer Memphis Depay Buka Jalan Barcelona Dapatkan Yannick Carrasco
Yannick Carrasco (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona tidak hanya akan mendapatkan dana segar dari transfer Memphis Depay ke Atletico Madrid. Kesepakatan ini nyatanya juga melapangkan jalan Blaugrana untuk membajak Yannick Carrasco.

Barcelona memang dikabarkan telah sepakat menjual Depay ke Atletico. Los Rojiblancos butuh penyerang baru usai melepas Joao Felix dan Matheus Cunha

Atletico kabarnya hanya mengeluarkan biaya sekitar 3 juta euro untuk menyelesaikan transfer ini. Angka yang relatif kecil tersebut tak lepas dari sisa kontrak Depay yang hanya enam bulan saja.

Baca Juga:

Temukan Pengganti Joao Felix, Atletico Madrid Semakin Dekat Boyong Memphis Depay

Sergio Busquets Tolak Kesempatan Jadi Rekan Setim Cristiano Ronaldo

Cinta Inter, Marcelo Brozovic Tolak Tawaran Barcelona

Meski begitu, Barcelona ternyata mendapat keuntungan lain dari kesepakatan ini. Meskipun hal yang dimaksud baru bisa dinikmati pada musim panas mendatang.

Menurut pakar transfer Spanyol, Gerard Romero, Barcelona punya opsi untuk memboyong Carrasco pada musim panas nanti. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli gelandang berkebangsaan Belgia itu pun hanya mencapai 15 juta euro.

Sebagai informasi, Carrasco merupakan salah satu bintang utama Atletico. Namun, sepanjang musim 2022-2023, ia mulai kehilangan tempat utama.

Barcelona awalnya ingin Atletico menyertakan Carrasco dalam kesepakatan transfer Depay. El Barca setidaknya berharap sang pemain datang dengan status pinjaman.

Namun kedua pihak tampaknya tidak menemui kata sepakat. Carrasco sendiri memang bertekad untuk bertahan di Atletico setidaknya hingga akhir musim.

Barcelona Atletico Madrid Yannick Carrasco Memphis Depay Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan