BolaSkor.com - Penyerang sayap Olympique Lyonnais Memphis Depay membahas potensi transfernya ke Barcelona di musim panas ini. Depay mengaku adanya potensi dia pergi bergabung dengan Ronald Koeman di Barca.

Koeman yang notabene mantan pelatihnya di timnas Belanda ingin merekrut Depay dari Lyon sebesar 25 juta euro. Harga itu bisa lebih murah lagi jika Samuel Umtiti hengkang ke Lyon sebab tim arahan Rudi Garcia tertarik kepada mantan pemainnya tersebut.

Depay membenarkan adanya ketertarikan Barcelona. Akan tapi eks pemain PSV Eindhoven dan Manchester United itu tidak bisa menentukannya saat ini. Dia akan membicarakannya terlebih dahulu kepada agen beserta Lyon.

Baca Juga:

Barcelona Korbankan Samuel Umtiti dalam Kesepakatan Memphis Depay

Masa Depan Antoine Griezmann Kembali Tak Pasti, Arsenal Mulai Mendekati

AS Roma Coba Salip Barcelona dalam Perburuan Memphis Depay

Memphis Depay

"Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya akan berbicara dengan Lyon besok. Saya tahu ada minat (dari Barça) tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Terutama karena saya belum berbicara dengan agen saya," ungkap Koeman di Sport-English.

Depay (26 tahun) berposisi sebagai penyerang sayap. Posisi terbaiknya ada di sana namun di Lyon Depay dimainkan Rudi Garcia sebagai penyerang kedua di belakang striker tunggal. Koeman sudah mengenalnya dari timnas.

Keberadaannya akan memperkuat lini depan Barca yang sudah memiliki Luis Suarez, Ousmane Dembele, Ansu Fati, Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite.

Selain mengincar Depay Koeman juga menginginkan Georginio Wijnaldum dalam skuad Barcelona. Wijnaldum saat ini membela Liverpool dan dikabarkan tidak keberatan dijual pada harga yang pas, sebab Liverpool butuh tambahan uang untuk merekrut Thiago Alcantara.