Transfer Permanen Mauro Icardi, Simbiosis Mutualisme Inter Milan dan Paris Saint-Germain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Mei 2020
Transfer Permanen Mauro Icardi, Simbiosis Mutualisme Inter Milan dan Paris Saint-Germain
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan Paris Saint-Germain dikabarkan mencapai kesepakatan soal masa depan Mauro Icardi. Transfer tersebut menghadirkan keuntungan bagi kedua klub.

Awalnya, Mauro Icardi adalah penyerang tak tergantikan bagi Inter Milan. Sejak tiba dari Sampdoria pada 2013, Icardi merebut posisi utama di sektor serang.

Penampilan Icardi pun impresif. Penyerang 27 tahun tersebut menjadi top skorer pada musim 2014-2015 (22 gol) dan musim 2017-2018 (29 gol).

Baca Juga:

Inter Milan Minta PSG Naikkan Tawaran untuk Mauro Icardi

PSG Ingin Permanenkan Status Mauro Icardi

Inter Milan Sepakat Jual Mauro Icardi ke PSG

Mauro Icardi

Akan tetapi, tidak ada gading yang tak retak. Hubungan Nerazzurri dengan jebolan La Masia tersebut retak. Alasannya, Inter tidak bisa menerima sikap Icardi beserta sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Wanda Nara kerap melontarkan pernyataan yang menyerang Inter Milan. Semua itu dilakukan Wanda guna memberikan tekanan kapada Inter agar menyodorkan kontrak baru dengan gaji tinggi.

Puncaknya, Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Icardi. La Beneamata mengalihkannya kepada Samir Handanovic.

Icardi yang tak terima pun melakukan perlawanan. Sang pemain menolak tampil dengan alasan cedera.

Inter yang tahu Icardi hanya bersandiwara pun melakukan pengecekan. Hasilnya, Icardi memang tidak mengalami cedera serius.

Sejak saat itu, bola salju semakin besar. Meski Icardi sempat bermain jelang akhir musim, namun tidak mengubah fakta Inter tak lagi menerimanya.

Pada akhirnya, Inter Milan meminjamkan Icardi awal musim ini ke Paris Saint-Germain. Inter memasukkan opsi tebus senilai 70 juta euro dalam kontrak. Adanya klausul tersebut menjadi indikasi kuat Inter tak lagi menginginkan Icardi.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan