Transfer Presnel Kimpembe ke Chelsea Masuk Tahap Serius

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juli 2022
Transfer Presnel Kimpembe ke Chelsea Masuk Tahap Serius
Presnel Kimpembe (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tertarik dengan pemain belakang Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe. The Blues memasuki tahapan serius dalam negosiasi.

Chelsea membutuhkan palang pintu baru untuk mengarungi musim depan. Maklum, The Blues kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Keduanya hengkang dengan status bebas transfer.

Kepergian kedua pemain itu memberikan lubang besar di sektor pertahanan. Apalagi, Thomas Tuchel menggunakan formasi tiga bek yang menuntut kedalaman skuad pada sektor bek tengah.

Baca Juga:

Sentuhan Pemilik Baru Chelsea: Daratkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly

Resmi Digaet Chelsea, Mimpi Kalidou Koulibaly Terwujud

Semakin Dekat Gabung Chelsea, Kalidou Koulibaly Pamit ke Napoli

The Blues pun mulai bergerak. Sebagai langkah awal, Chelsea memboyong bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Harga sang pemain berkisar 45 juta euro.

Berikutnya, Chelsea ingin mendatangkan pemain belakang lagi. Fabrizio Romano melaporkan, kali ini The Blues menargetkan Presnel Kimpembe.

Kontak antara kedua tim telah berlangsung. Terdapat perbedaan antara permintaan dan penawaran. PSG bersedia melepas sang pemain, kendati merupakan bagian dari proyek musim depan.

"Chelsea dan Paris Saint-Germain sedang dalam pembicaraan langsung untuk kesepakatan Presnel Kimpembe. Permintaan awal sekitar 60 hingga 65 juta euro. Namun, Chelsea siap mengajukan proposal 45 hingga 50 juta euro. Negosiasi sedang berlangsung," tulis Romano di Twitter.

Presnel Kimpembe merupakan pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain. Bek 26 tahun itu mulai diorbitkan ke tim senior sejak 2016. Sejauh ini, ia telah 151 kali tampil di Ligue 1. Adapun, kontraknya masih berlaku hingga 2024.

Selain Presnel Kimpembe, Chelsea juga punya target lainnya. Kabarnya, The Blues ingin mendaratkan Nathan Ake ke Stamford Bridge. Manchester City selaku pemilik siap melego pemain asal Belanda itu.

Presnel Kimpembe Chelsea Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan