Transfer Tersendat, Inter Milan Tetap Optimistis Gaet Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Agustus 2019
Transfer Tersendat, Inter Milan Tetap Optimistis Gaet Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan tidak ragu bisa segera mendapatkan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Meski saat ini proses negosiasi sedang tersendat, keyakinan Nerazzurri tak pernah luntur.

Sebelumnya, Inter Milan telah berbisnis dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. La Beneamata mendatangkan Romelu Lukaku dengan mahar 65 juta euro disertai bonus yang mencapai 13 juta euro.

Rupanya, Inter tidak berhenti sampai di situ. Nerazzurri dilaporkan ingin menggaet Alexis Sanchez. Penyerang tim nasional Chile tersebut dilirik usai gagal meyakinkan AS Roma melepas Edin Dzeko.

Manchester United dilaporkan memberikan lampu hijau pada Alexis Sanchez untuk menuju Inter Milan. Perincian kesepakatannya adalah peminjaman selama dua musim dengan opsi tebus senilai 15 juta euro.

Baca juga:

Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Alexis Sanchez

Akan tetapi, satu yang masih mengganjal adalah mengenai besaran partisipasi Manchester United dalam membayar gaji Sanchez. Sebab, saat ini Sanchez merupakan satu di antara pemain The Red Devils yang menerima upah paling tinggi. Pada sisi lain, Inter tidak sanggup jika harus menanggung beban gaji itu sendiri.

Kedua klub telah bertemu pada Selasa (20/8) untuk membicarakan hal tersebut. Hasilnya, belum ada keputusan bulat. Inter Milan meminta Man United bersedia mengeluarkan dana untuk gaji Sanchez seperti penawaran pada AS Roma - klub yang sebelumnya digadang-gadang menjadi destinasi Sanchez.

Meski masih berbelit, namun Inter Milan tetap percaya diri. Sebab, Man United pun memang berencana melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas ini. Selain karena faktor gaji, eks Udinese itu juga tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Peluang Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez: 70 persen

Keinginan Alexis Sanchez untuk bergabung bisa digunakan Inter Milan untuk menekan Manchester United. Sanchez dilaporkan telah bersedia memangkas gajinya menjadi 6,5 juta euro per musim ketika dipermanenkan Nerazzurri.

Alexis Sanchez Breaking News Inter Milan Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan