BolaSkor.com - Kubu Chelsea harus berpikir keras untuk dapat memastikan transfer Timo Werner dari RB Leipzig. Namun regulasi pandemi Covid-19 menjadi penghalang.

Chelsea berharap dapat mengumumkan transfer Timo Werner pekan ini. Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan Werner setelah mereka bersedia membayar klausul pelepasan senilai 50 juta poundsterling.

Baca Juga:

Liverpool Tak Punya Cukup Dana, Jurgen Klopp Turun Tangan Kabari Timo Werner

Liverpool Terancam Tak Bisa Rayakan Gelar Bersama Suporter, Jurgen Klopp Ogah Ambil Pusing

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Namun, dilansir The Mirror, Chelsea saat ini sedang di bawah tekanan. Keinginan The Blues terkendala regulasi Covid-19 Bundesliga yang melarang ke luar Jerman. Proses transfer Werner ke Chelsea sejatinya hanya tinggal tahapan tes medis, yang merupakan syarat sebelum kontrak diteken.

"Penundaan terjadi terkait dengan tes medis. Werner tidak bisa terbang ke Inggris karena regulasi Covid-19 Bundesliga. Dokter Chelsea juga tidak bisa terbang ke Jerman karena harus menjalani isolasi selama 14 hari setiba di Jerman," tulis jurnalis Atlantic Raphael Honigstein.

Disebutkan pula, Chelsea kemungkinan akan melakukan tes medis setelah Bundesliga usai pada 27 Juni. Yang menjadi masalah adalah tenggat waktu klausul rilis Werner akan habis pada Senin (waktu setempat).

Artinya Chelsea hanya memiliki dua hari untuk menyelesaikan kesepakatan atau Leipzig bisa menaikkan harga sang pemain. Jika ini terjadi ada kemungkinan Chelsea enggan untuk mengeluarkan dana lebih besar dan pada akhirnya menarik diri.