Transisi Bertahan-Menyerang yang Buruk Jadi Sebab Barito Putera Dibantai Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Maret 2020
Transisi Bertahan-Menyerang yang Buruk Jadi Sebab Barito Putera Dibantai Madura United
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan alasan mengapa timnya bisa dibantai Madura United 0-4.

Madura United berhasil mengalahkan Barito Putera 4-0 di Stadion Pamekasan, Sabtu (29/2). Empat gol Madura United dilesakkan oleh Jaimerson Xavier (7'), Syahrian Abimanyu (19'), serta Beto Goncalves (penalti menit ke-35 dan 58').

Sepanjang laga, Madura United mendominasi jalannya pertandingan. Barito Putera seperti tak berkutik terbawa permainan cepat Madura United.

Baca Juga:

Madura United Sikat Barito Putera 4-0, Persiraja Imbang Tanpa Gol dengan Bhayangkara FC

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2020, Minggu (1/3)

"Saya ucapkan selamat kepada Madura United. Sebetulnya di menit awal, kami bermain baik. Namun, transisi bertahan ke menyerang dan sebaliknya, sangat buruk. Di situ pemain Madura United memiliki celah," kata Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, pemain anyar Barito Putera, Ambrizal Umanailo, mengaku kecewa dengan hasil ini. Namun, ia ingin rekan setimnya bangkit di laga pekan kedua.

"Kami tentu kecewa dengan hasil ini. Tapi pemain sudah bekerja keras. Tidak boleh menyerah, karena pertandingan kedua kita bermain kandang. Ini kesempatan untuk meraih 3 poin," katanya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Barito Putera Djadjang nurdjaman Liga 1 Ambrizal Umanailo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan