BolaSkor.com - Madura United berhasil mengepak kemenangan besar 4-1 kala menghadapi Martapura FC dalam sebuah laga uji coba, kemarin sore. Hasil ini sekaligus menjawab kekhawatiran setelah dipermalukan PS Hizbul Wathan di uji coba sebelumnya.

Meski begitu, manajer Madura United, Rahmad Darmawan, belum puas dengan performa anak asuhnya. Ada satu hal mengganjal yang membuatnya was-was jelang hadapi Persib pada laga restart Liga 1 bulan depan.

"Semua aspek butuh dibenahi. Tetapi transisi menyerang ke bertahan (transisi negatif) yang saya tidak puas, bahkan sampai saat melawan Martapura. Ini bukan sesuatu yang bagus," ungkapnya.

Baca Juga:

Tolak Renegosiasi Kontrak, Madura United Kehilangan Greg Nwokolo

Persib Kontrak Empat Pemain Junior Selama Satu Musim

Marckho Meraudje dan Haris Tuharea sempat membuka keunggulan Laskar Sape Kerrap, tapi Aidil Bogel memperkecil skor di menit 53. Namun tujuh menit berselang Rivaldi Bawuo berhasil mencetak gol tambahan dan bertahan hingga laga usai.

"Secara keseluruhan mereka berhasil melakukan kombinasi lini tengah dan memanfaatkan wing play, lalu ada penetrasi second line dan beberapa long range shot," jelas pria yang akrab disapa RD tersebut.

"Hanya memang ada beberapa peluang yang miss dari momen yang kita buat. Tetapi tidak ada masalah, tinggal terus kita asah," imbuhnya.

Selain itu, pria asal Lampung tersebut menyebut Slamet Nurcahyono dan kawan-kawan akan mulai mendapatkan menu latihan baru minggu depan. Dengan sisa dua minggu, RD yakin timnya bisa menampilkan yang terbaik di laga 'perdana' nanti.

"Minggu ini memang lebih dominan membangun serangan. Tapi mingu depan kami sudah game plan. Kami sudah betul-betul setting menyiapkan pertandingan-pertandingan di pekan awal kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)