Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Masih Punya Kekurangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 02 September 2022
Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Masih Punya Kekurangan
Manchester United mencatatkan tiga kemenangan beruntun. (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sukses meraih kemenangan ketiga secara beruntun pada Premier League 2022-2023. Namun bukan berarti Setan Merah tak memiliki kekurangan.

Leicester City menjadi korban ketiga Manchester United. Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Jumat (2/9) dini hari WIB, tim asuhan Erik ten Hag meraih kemenangan tipis 1-0.

Jadon Sancho mencetak gol tunggal kemenangan Manchester United. Tambahan tiga poin juga mengantar raksasa Inggris itu ke peringkat kelima klasemen sementara.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Manchester United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Alasan Antony Ngebet Pindah ke Manchester United

Erik ten Hag Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Antony

Ten Hag tentu merasa senang dengan hasil ini. Namun ia melihat satu kekurangan mencolok yang masih dimiliki tim asuhannya.

“Satu langkah maju lagi. Kami senang dengan itu, sekali lagi semangat tim yang bagus dan sebelas pemain di lapangan bertarung dengan kompak," kata Ten Hag kepada BBC.

“Kami bisa berbahaya saat melakukan transisi karena ada banyak ruang di babak kedua. Namun kami tidak memaksimalkannya dengan baik dan seharusnya mencetak gol kedua.”

Setelah unggul, Manchester United memang sedikit menurunkan tempo permainan. Hal itu dimanfaatkan Leicester City untuk bermain lebih menyerang.

Pada momen inilah Manchester United punya sejumlah peluang untuk mencetak gol tambahan melalui serangan balik. Sayangnya, sejumlah skema serangan gagal diselesaikan dengan baik.

Ten Hag tak mau hal ini terulang pada laga-laga selanjutnya. Mencetak lebih dari satu gol tentu akan membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan lebih nyaman dalam bermain.

“Saya senang dengan clean sheet dan anda bisa melihat apa yang bisa kami capai. Ada ruang untuk perbaikan, kami harus lebih kejam," tutupnya.

Manchester United Erik ten Hag Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan