Trent Alexander-Arnold Torehkan Catatan Spesial di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 April 2020
Trent Alexander-Arnold Torehkan Catatan Spesial di Premier League
Trent Alexander-Arnold (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menjadi pemain termuda yang mampu mengemas 25 assist di Premier League. Torehan tersebut membuktikan Alexander-Arnold sebagai satu di antara bek terbaik di dunia.

Trent Alexander-Arnold adalah pemain dari akademi Liverpool yang punya mimpi besar. Alexander-Arnold terus mengasah kemampuannya untuk bisa menembus tim senior. Maklum, persaingan pada posisi bek sayap cukup ketat di Liverpool.

Baca Juga:

Andil Besar Legenda Man United di Balik Perkembangan Karier Jordan Henderson

5 Comeback Terbaik di Final Liga Champions

Pemerintah Madrid Akui Salah Izinkan Suporter Atletico Bertandang ke Anfield

Trent Alexander-Arnold

Pada akhirnya, apa yang diinginkan Alexander-Arnold tercapai. Ia mendapatkan promosi ke tim utama pada 2016.

Sejak saat itu, penampilan Alexander-Arnold terus membaik. Selain piawai membendung serangan, Alexander-Arnold juga sering membangun serangan dari sisi kanan. Ia punya mobilitas yang baik untuk naik-turun di lapangan.

Berdasarkan laporan Opta Joe, Alexander-Arnold adalah bek termuda yang mengemas 25 assist di Premier Legue. Alexander-Arnold mencapai jumlah assist tersebut pada usia 21 tahun 140 hari.

Meski sudah mencapai kesuksesan pada usia muda, Alexander-Arnold tetap menudukkan kepala. Alexander-Arnold merasa hanya sebagai pemain muda yang baru menggapai mimpi.

"Sulit untuk menganggap diri saya sebagai legenda. Saya adalah anak normal dari Liverpool yang mempinya baru saja menjadi kenyataan," ulas Alexander-Arnold kepada BT Sport.

Satu di antara aksi Alexander-Arnold yang paling diingat adalah ketika sang bek mengambil tendangan penjuru cepat saat menghadapi Barcelona pada semifinal Liga Champions 2018-2019. Aksi cekatan tersebut mempermudah Divock Origi untuk mendulang gol.

Breaking News Liverpool Trent Alexander-Arnold Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan