Trial di PS TIRA Usai Cabut dari Arema FC, Gustavo Lopez Bakal Jalani Tes Medis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Maret 2018
Trial di PS TIRA Usai Cabut dari Arema FC, Gustavo Lopez Bakal Jalani Tes Medis
Gustavo Lopez bersama Ahmad Nufiandani. (Instagram Nufiandani)

BolaSkor.com - Gelandang asal Argentina, Gustavo Lopez, masih terus berusaha kembali berkarier di Indonesia. Kini eks Persela Lamongan dan Arema FC itu seleksi di PS TIRA.

Ia mengikuti seleksi setelah cabut dari skuat Arema FC. Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun ini sebelumnya diuji Arema FC.

Gustavo Lopez mengikuti sekali latihan Arema FC setelah datang lagi ke Indonesia. Ia kemudian dijajal selama 45 menit ketika Singo Edan bertemu dengan PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim.

Ia langsung pergi menuju Jakarta setelah tak memiliki tanda-tanda dipakai Arema FC lagi. Itu sebelum tampak di skuat PS TIRA.

"Gustavo Lopez masih trial. Ia sudah menjalani dua sampai tiga kali latihan PS Tira sejak bergabung tiga hari lalu," kata media officer PS TIRA, Nandang Permana, Jumat (2/3).

Gustavo Lopez selanjutnya akan diuji dari sisi medis. "Jadi Gustavo Lopez belum dikontak. Masih harus tes medis dulu, yang rencananya Senin."

"Saat ini PS TIRA baru memiliki satu pemain asing, yaitu Kim Sang Min. Ia sudah dikontrak dua minggu lalu," tambah Nandang Permana.

Breaking News PS TIRA Gustavo lopez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan