Trigol AC Milan Di Markas Crotone

satriasatria - Senin, 21 Agustus 2017
Trigol AC Milan Di Markas Crotone
©Getty Images/Maurizio Lagana

Trigol AC Milan Di Markas Crotone- AC Milan meraih kemenangan telak 3-0 atas Crotone dalam pertandingan pembuka Liga Italia Serie-A 2017/18 yang digelar di Stadio Ezio Scida, Senin (21/08/17).

Tiga gol Milan diboyong oleh Frank Kessie, Patrick Cutrone dan Suso. Pasukan Vincenzo Montella tampil gemilang di laga tandang pertamanya.

Milan langsung tancap gas begitu kick-off babak pertama dibunyikan. Tuan rumah Crotone tampak kewalahan meladeni serangan sporadis Rossoneri.

Bencana menghampiri tuan rumah Crotone pada menit kelima usai Federico Ceccherini mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit usai melanggar Cutrone di kotak penalti.

Frank Kessie sukses mencetak gol pembuka di menit keenam lewat hadiah penalti dari wasit usai Ceccherini melanggar Cutrone.

Di menit ke-18 Milan sukses menggandakan kedudukan lewat gol Cutrone. Penyerang muda asal Italia sukses menyambar bola hasil umpan Suso hingga mengubah skor menjadi 2-0.

Milan mencetak gol ketiganya di menit ke-21 kali ini giliran Suso. Cutrone yang lolos dari jebakan offside memberikan umpan ke tengah kotak penalti dan bola langsung ditendang Suso ke tiang jauh.

Tak ada tambahan gol tercipta hingga wasit meniup tanda akhir pertandingan. Atas kemenangan ini Milan berhak bercokol di puncak klasemen Serie-A dengan raihan tiga poin.

Susunan Pemain:

Crotone: Cordaz; Faraoni, Ceccherini, Cabrera, Martella; Rohden (Nalini 56'), Mandragora, Barberis, Stoain (Izco 71'); Trotta (Dussenne 9'), Budimir.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Conti (Abate 69'), Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Locatelli (Mauri 78'), Calhanoglu; Suso, Cutrone (Silva62'), Borini.

AC Milan Crotone Vincenzo Montella Davide Nicola Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan