Trik Chelsea untuk Menahan Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 Juli 2018
Trik Chelsea untuk Menahan Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Ketertarikan Real Madrid kepada Eden Hazard bukan sekedar isapan jempol belaka. Mereka sudah lama memasukkan namanya ke dalam daftar belanja klub, apalagi saat ini, El Real baru kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Berada di usia emas pesepakbola Eropa, 27 tahun, Hazard dinilai sudah berada di momen yang tepat untuk hengkang dari Chelsea, klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2012. Minat Madrid semakin besar pasca penampilan gemilang Hazard dengan timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Kontrak Hazard di Chelsea masih bertahan hingga 2020. Klub juga sudah coba membujuknya bertahan dengan menawarkan gaji 300.000 poundsterling per pekannya. Namun, mantan pemain Lille itu belum memberikan jawaban pasti akan masa depannya.

Spekulasi terus terjadi di bursa transfer musim panas. Chelsea pun memiliki trik lainnya untuk memagari Hazard dari buruan Madrid. Trik itu adalah menggunakan pemain klub untuk merayu Hazard.

Cesc Fabregas, gelandang Chelsea yang pernah bermain di Spanyol dengan Barcelona, turut membantu klubnya untuk meyakinkan Hazard bertahan. Dia mengakui telah berbicara dengannya, meski saat ini Hazard tengah berlibur pasca bermain di Piala Dunia.

"Saya tidak akan berbohong, saya sering berbicara dengannya (Hazard). Dia pemain terbaik di klub dan kami harus menjaga pemain-pemain terbaik di Chelsea," ucap Fabregas.

"Dia tahu fans menyayanginya dan dia seorang pemain yang kami cintai untuk bermain bersama. Sudah pasti kami menginginkannya bertahan," tegas pemain berusia 31 tahun, dilansir dari The Telegraph, Jumat (20/7).

Menilik data Transfermarkt, Hazard memiliki banderol 150 juta euro. Jadi, jika Madrid serius meminatinya, mereka paling tidak harus memberikan penawaran sekitar 200 juta euro ke atas kepada Chelsea. Selain Hazard, Madrid juga mengincar kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Breaking News Chelsea Real Madrid Eden hazard Cesc Fabregas Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan