Trik Real Madrid dalam Upaya Mendatangkan Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 18 Oktober 2018
Trik Real Madrid dalam Upaya Mendatangkan Harry Kane
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Di bursa transfer musim panas ini Real Madrid menjauh dari tradisi yang membuat mereka terkenal sebagai Los Galacticos. El Real tidak membeli satupun pemain dengan label bintang atau pemain bertaraf kelas dunia - hanya Thibaut Courtois yang punya profil besar di Eropa.

Courtois datang bersama Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, dan Vinicius Junior di bursa transfer musim panas. Madrid tidak membeli bintang, kendati demikian, mereka tetap dikaitkan dengan sejumlah pemain top seperti: Eden Hazard, Mauro Icardi, Robert Lewandowski, dan Harry Kane.

Di antara mereka memang tidak ada yang berlabuh ke Santiago Bernabeu, khususnya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun, rumor-rumor tetap saja bermunculan. Pasca Hazard, kini giliran Kane yang dibicarakan media Spanyol, terutamanya mereka yang bermarkas di Madrid.

Selama tiga tahun terakhir Kane memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu striker top terbaik Eropa. Ia selalu jadi top skor Tottenham Hotspur dan di Piala Dunia 2018 jadi top skor untuk timnas Inggris.

Kebetulan, aksi Kane sudah langsung dilihat publik Spanyol dan beberapa pemain Madrid yang tergabung di timnas Spanyol. Baru ini, Spanyol kalah 2-3 dari Inggris di laga Liga Negara Eropa yang berlangsung di Benito Villamarin.

Breaking News Spanyol Inggris Real Madrid Isu Transfer Tottenham Hotspur Harry Kane Sergio Ramos Luka Modric
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.260

Bagikan