Trio Bali United Akan Merapat, Persis Solo Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 April 2021
Trio Bali United Akan Merapat, Persis Solo Beri Respons
Yabes Roni menjadi salah satu yang dirumorkan ke Persis. (Bali United)

BolaSkor.com - Saga transfer Persis Solo dalam persiapan menuju kompetisi Liga 2 semakin santer berhembus. Dari kabar yang berkembang, tiga pemain Bali United akan merapat.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Yabes Roni Malaifani, gelandang Arapenta Lingka Poerba, dan M. Taufiq bakal merapat ke tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

Saat laga Bali United versus Persita Tangerang dalam penyisihan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021), komentator M Kusnaeni beberapa kali menyebut ketiganya bakal berkostum Persis. Mereka mengikuti jejak Eko Purjianto yang lebih dulu ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Baca Juga:

Dirut PT LIB Senang Klub Liga 2 Dilirik Pengusaha Besar

4 Klub dengan Cap Sultan di Liga 2 2021

Saat dikonfirmasi BolaSkor.com, Media Officer Persis, Bryan Barcelona tak menampik bakal kedatangan pemain baru. Hanya saja, dirinya belum bisa menyebutkan siapa sosok tersebut.

"Untuk nama belum bisa confirm. Tapi pemain baru rencana pekan nanti sudah tiba di Solo," kata Bryan, Minggu (4/4/2021).

Saat ditanya lebih detail mengenai status pemain yang datang apakah trial atau rekrutmen resmi, Bryan memberikan sedikit bocoran. "Ada yang sudah pasti. Namun ada juga yang trial karena harus cek medis dulu," tegas dia.

Seperti diketahui, Persis Solo lebih dulu menggelar seleksi pemain yang berasal dari klub internal. Ada 26 klub anggota PSSI Kota Surakarta mengirimkan pemain dalam proses seleksi ini. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Solo)

Persis Solo Liga 2 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan