BolaSkor.com - Manchester United terus menunjukkan grafik menanjak dalam beberapa laga terakhir. Satu di antara hasil positif yang terlihat adalah lini depan The Reds semakin tajam. Bahkan, trio Firmansah milik Liverpool pun tumbang.

Manchester United meraih kemenangan besar 5-2 ketika menjamu Bournemouth. Sebelumnya, saat melawan Brighton, The Red Devils menang tiga gol tanpa balas.

Rentetan hasil tersebut membuktikan Manchester United mulai bertaji di lini depan. Tiga pemain yang paling menonjol adalah Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Baca Juga:

Manchester United 5-2 Bournemouth: Pertama Kali Sejak 2011, Setan Merah Cetak Lima Gol di Old Trafford

Wonderkid Birmingham Merapat ke Dortmund, Man United Alami Kasus 'Haaland' Jilid II

Bukan Manchester United yang Jadi Alasan Inter Milan Sulit Permanenkan Alexis Sanchez

Trio Penyerang Man United

Jika dijumlahkan gol ketika striker tersebut di semua ajang, tercipta 55 gol. Jumlah tersebut lebih banyak daripada milik trio Liverpool yang dihuni Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Bila lebih terperinci, Martial dan Rashford memiliki sumbangan lebih banyak. Kedua pemain itu sama-sama mendulang 20 gol. Sementara itu, Greenwood mengoleksi 15 gol.

Sementara itu, trio Firmansah milik Liverpool mencetak 51 gol. Mohamed Salah mengemas 21 gol, Sadio Mane 19 gol, sedangkan Roberto Firmino 11 gol.

Beberapa faktor menjadi alasan di balik tajamnya para pemain depan Manchester United. Satu di antara alasan terkuat adalah masuknya Bruno Fernandes pada pertengahan musim.

Pemain internasional Portugal tersebut memberikan warna pada serangan yang dibangun Manchester United. Fernandes juga dikenal piawai memberikan umpan.

Selain itu, pulihnya Paul Pogba semakin menghadirkan angin segar untuk Manchester United. Paul Pogba membuat serangan dari lini kedua semakin agresif.

Berikutnya, Manchester United akan menantang Aston Villa pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Villa Park, Jumat (10/7). Kini, The Red Devils berada pada posisi kelima dengan dua poin di belakang Chelsea yang menempati peringkat keempat.