Trio Penyerang Serie A Diminta Tak Sia-siakan Peluang di Timnas Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Agustus 2018
Trio Penyerang Serie A Diminta Tak Sia-siakan Peluang di Timnas Argentina
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni, meminta Mauro Icardi, Lautaro Martinez dan Giovanni Simeone untuk tidak menyia-nyiakan peluang untuk unjuk gigi di La Albiceleste. Scaloni menilai ketiga pemain tersebut punya potensi untuk menjadi pemain inti.

Mauro Icardi akhirnya dapat kembali mendapatkan kesempatan membela tim nasional Argentina setelah tidak dibawa pada Piala Dunia 2018. Saat itu, Jorge Sampaoli lebih memilih memanggil Gonzalo Higuain.

Keputusan tersebut sempat mengundang tanda tanya. Terlebih, Argentina gagal meraih prestasi tertinggi setelah dibekuk Prancis pada babak gugur.

Sementara itu, Lautaro dan Simeone adalah dua bintang muda yang tengah naik daun. Kedua pemain tersebut diprediksi akan menjadi tulang punggung tim nasional Argentina di masa depan.

"Kami memiliki Icardi, Lautaro dan Simeone dalam daftar. Mereka adalah tiga pemain dengan kemampuan tingkat tinggi," kata Scaloni dalam konferensi pers jelang pertandingan persahabatan kontra Guatemala dan Kolombia.

"Icardi telah berada di puncak permainan selama bertahun-tahun. Saatnya bagi para pemain untuk memanfaatkan peluang yang mereka miliki," papar Scaloni.

"Ketiga pemain ini berada di sini sekarang. Jadi, jika mereka melakukannya dengan baik, mengapa mereka tidak bisa melanjutkannya?" ungkapnya.

Beberapa kabar menyebutkan, dicoretnya Mauro Icardi dari daftar skuat timnas Argentina bukan disebabkan karena faktor teknis. Namun, saat itu, Lionel Messi disebut-sebut meminta sang pelatih untuk tidak memanggil Icardi karena alasan personal.

Sementara itu, La Pulga tidak ikut ambil bagian saat Argentina menghadapi Guatemala dan Kolombia. Penyerang Barcelona itu meminta waktu untuk rehat membela La Albiceleste.

Mauro icardi Giovanni Simeone Breaking News Lautaro martinez Serie a Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan