BolaSkor.com - Manchester United saat ini berharap banyak dari trisula penyerang milik Ole Gunnar Solskjaer. Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood membawa publik United teringat masa lalu.

Rahsford, Martial, dan Greenwood, mempertontonkan kombinasi sangat menjanjikan saat dipasang bersama sebagai starter dalam melawan Sheffield United di Old Trafford, Rabu (24/6).

Baca Juga:

Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Didukung gelandang dua gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba, trio Rashford, Martial, dan Greenwood, rutin menghadirkan ancaman di lini belakang Sheffield. Ancaman yang berbuah tiga gol yang diborong Martial.

Ini adalah kabar gembira buat pendukung United. Ini adalah angin yang menyegarkan setelah kurang lebih selama enam tahun, sejak Sir Alex Ferguson lengser dari kursi pelatih, acap menelan kecewa.

Melihat ke belakang, United asuhan Sir Alex Ferguson pernah memiliki trisula menakutkan. Ya, 13 tahun silam, Fergie pernah punya Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez. Trio yang total menyumbangkan total 79 gol buat Setan Merah di seluruh kompetisi pada musim 2007-08.

Sulit membantah, trio penyerang ini adalah terbaik yang pernah dimiliki Ferguson sepanjang 26 tahun kiprahnya sebagai manajer Setan Merah.

Kini asa United bakal kembali ke persaingan juara kembali mengapung. Berawal dari kehadiran Fernandes yang langsung bersinar sejak tiba Januari. Kehadirannya langsung memantik skuat Solskjaer. Dengan Fernandes, permainan United jadi memiliki arah karena sudah hadir pengendali permainan.

Dampaknya tentu terasa di lini depan. Trio United menjadi lebih nyaman dan percaya suatu waktu bola matang akan datang dari lini tengah. Plus, Fernandes sudah mulai mendapatkan mitra, pemain sekaliber Paul Pogba.

Perjalanan yang harus ditempuh Rashford, Martial, dan Greenwood untuk menjadi salah satu trio penyerang terbaik masih jauh. Namun saat ini potensi ketiganya sudah terlihat.

Dengan hat-trick Martial ke gawang Sheffield United dan dua assist Rashford, trisula United saat ini sudah berkontribusi langsung atas terciptanya 69 gol musim ini.

Rashford memimpin dengan 19 gol dan delapan assists dari 28 penampilan sebagai starter. Diikuti Martial dengan 19 gol dan lima assist dari 32 start. Menyusul Greenwood dengan 12 gosl dan empat assist meski baru 17 kali menjadi starter.

Tidak dimungkiri, mereka punya potensi besar untuk menyamai pencapaian trio Ronaldo, Rooney, Tevez pada 13 tahun lalu.