Trofi Liga 1 Persija Hadiah dari Allah SWT

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 10 Desember 2018
Trofi Liga 1 Persija Hadiah dari Allah SWT
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Setelah menunggu selama 17 tahun lamanya, akhirnya puasa gelar Persija Jakarta di Liga Indonesia berakhir sudah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil merengkuh trofi juara Liga 1 di musim ini.

Kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/18), mengantar Persija mengakhiri klasemen di peringkat pertama. Macan Kemayoran mengemas 62 poin dan unggul tipis satu angka dari tim berperingkat kedua, PSM Makassar.

Baca Juga:

Pawai Pesta Juara Persija Ditunda

Turun ke Liga 2, Sriwijaya FC Bakal Tiru Juventus

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan gelar juara ini merupakan hadiah dari Allah SWT. Selain itu, kerja keras serta perjuangan pemainnya pun turut diapresiasi.

"Jadi ini bukan merupakan hadiah ujug-ujug. Tapi ini merupakan perjuangan, sebuah persiapan yang cukup matang," ujar Gede dalam wawancaranya dengan Metro TV, Senin (10/12/18).

"Dan yang terakhir, hadiah dari Allah SWT untuk perjuangan cukup keras manajemen dan tim dan bagi (suporter) The Jakmania," kata Gede menambahkan.

Trofi Liga 1 adalah gelar ketiga Persija di tahun ini. Pada turnamen pramusim sebelum kompetisi dimulai, Macan Kemayoran telah berhasil membawa pulang piala Boost SportsFix Super Cup dan Piala Presiden 2018.

Adapun, Persija masih berpeluang untuk menambah koleksi trofi selain ketiga piala itu. Macan Kemayoran akan bertanding di Piala Indonesia babak 64 besar dengan melawan Bogor FC pada Rabu (12/12/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan