Troy Deeney, Bintang Watford yang Hidupnya Berubah Setelah Masuk Jeruji Besi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 September 2018
Troy Deeney, Bintang Watford yang Hidupnya Berubah Setelah Masuk Jeruji Besi
Troy Deeney (Zimbio)

BolaSkor.com - Watford menjadi satu di antara kejutan pada Premier League 2018-2019, setidaknya, hingga pekan keempat. Kendati tak bergelimang pemain bintang, namun Watford belum terhentikan.

Teranyar, The Hornets membungkam calon jawara, Tottenham Hotspur, 2-1 pada laga pekan keempat Premier League 2018-2019, di Vicarage Road, Minggu (2/9) waktu setempat. Dua gol kemenangan Watford dikreasikan Troy Deeney (69') dan Craig Carhcart (76'). Hasil itu membuat skuat asuhan Javi Garcia tersebut menduduki peringkat ketiga dengan 12 poin.

Satu di antara pemain yang menjadi bintang yakni Troy Deeney. Tidak hanya mencetak gol, namun pemain 30 tahun tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemimpin di atas lapangan. Dia terlihat tenang menghadapi keadaan yang terjadi di dalam lapangan.

Menurut Tranfermarkt, Deeney telah mendulang 113 gol plus 53 assist dalam 337 pertandingan. Adapun Opta melansir pesepak bola asal Inggris tersebut menjadi pemain keempat yang mampu selalu mendulang gol dalam 100 pertandingan bersama Watford.

Sebelum menjadi pesepak bola, Deeney pernah menjalani pekerjaan sebagai tukang batu. Kesempatan datang saat Walsall memberinya kesempatan unjuk gigi. Pada musi panas 2010, Watford memboyongnya dengan mahar 500 ribu pounds.

Namun, Deeney gagal merajut mimpinya sebagai pesepak bola papan atas. Ia lebih banyak pergi ke tempat hiburan malam dan menghabiskan uangnya dengan meminum minuman keras.

Watford Troy Deeney Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan