Tua-tua Keladi, Edinson Cavani Diprediksi Ulangi Kesuksesan Zlatan Ibrahimovic dan Henrik Larsson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Oktober 2020
Tua-tua Keladi, Edinson Cavani Diprediksi Ulangi Kesuksesan Zlatan Ibrahimovic dan Henrik Larsson
Edinson Cavani (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, memuji langkah The Red Devils memboyong penyerang gaek, Edinson Cavani. Berbatov percaya, Cavani akan mencetak banyak gol di Man United.

Manchester United memboyong Edinson Cavani dengan status bebas transfer. Kabarnya, pemain asal Uruguay itu menerima upah 10 juta euro per musimnya.

Banyak yang mencibir transfer yang dilakukan Manchester United tersebut. Sebab, Cavani tak lagi berada di usia emas. Selain itu, eks Napoli tersebut juga sering keluar masuk ruang perawatan.

Meski demikian, Berbatov punya padangan berbeda. Ia mengambil contoh Zlatan Ibrahimovic dan Henrik Larsson yang memberikan dampak besar untuk Man United.

Baca Juga:

Edinson Cavani dan Nomor 7 Sakral Manchester United

Edinson Cavani dan Riwayat Cederanya

Terungkap Alasan Manchester United Tak Paksakan Beli Jadon Sancho

Edinson Cavani

"Saya adalah penggemar berat Cavani karena dia bisa mencetak banyak gol untuk tim. Dia juga sangat berpengalaman sehingga akan memberikan banyak manfaat," terang Berbatov kepada Betfair.

"Cavani bisa memberikan dampak yang sama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrik Larsson yang bergabung dengan Manchester United pada saat usia mereka sudah tua. Dia bisa menghadirkan banyak bantuan untuk Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood."

"Dia pasti tidak bicara banyak dengan Solskjaer sebelum bergabung dengan Manchester United. Ia mungkin tidak bisa bermain pada setiap laga, tetapi saya rasa dia tak akan duduk lama di bangku cadangan," papar Berbatov.

Berbatov merasa, Manchester United melakukan pembelian tepat ketika memutuskan memboyong Edinson Cavani. Alasannya, karena The Red Devils memang membutuhkan penyerang anyar.

"Beberapa orang menyebut Cavani adalah pembelian panik. Namun, melihat rumor transfer, Man United memang membutuhkan penyerang."

"Transfer Jadon Sancho tidak terjadi. Jadi, mereka mendatangkan Cavani dan dia bisa mencetak gol. Paling menarik adalah bagaimana dampak Cavani kepada pemain muda dan juga Odion Ighalo."

Edinson Cavani memilih nomor punggung keramat Manchester United yakni 7. Sebelumnya, nomor tersebut dimiliki Alexis Sanchez.

Edinson Cavani Breaking News Manchester United Zlatan Ibrahimovic Henrik larsson Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan