Tuah Old Trafford dan Rashford di Balik Kemenangan Manchester United atas Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 12 Agustus 2019
Tuah Old Trafford dan Rashford di Balik Kemenangan Manchester United atas Chelsea
Marcus Rashford. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United memenangi duel tim raksasa Premier League saat bersua Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, The Red Devils menang dengan skor telak, 4-0.

Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8). Ole Gunnar Solskjaer tampil dengan trio Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard pada partai tersebut.

Tak disangka, Manchester United mampu unggul telak dari Chelsea pada laga tersebut. Kontribusi Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, serta Paul Pogba tak terbendung lini belakang Chelsea.

Marcus Rashford membukukan dua gol yang ditambah Anthony Martial dan Daniel James. Sementara itu, Paul Pogba mencatatkan dua assist untuk rekannya di Manchester United.

Pada babak pertama, Marcus Rashford mencetak gol melalui titik putih. Hal itu membuat Rashford selalu berhasil menceploskan bola ke gawang lawan setiap menjadi eksekutor tendangan penalti.

Baca Juga:

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Sumpah Setia Marcus Rashford untuk Manchester United

Manchester United 4-0 Chelsea

Gol kedua Manchester United dicetak Anthony Martial pada menit ke-65. Uniknya, The Red Devils hanya perlu 59 detik sebelum Marcus Rashford kembali mencatatkan nama di papan skor.

Selain itu, Old Trafford menunjukkan tuahnya untuk Manchester United. Tim tuan rumah tak pernah kalah di Premier League ketika unggul pada babak pertama saat tampil di stadion tersebut.

Frank Lampard menyamai catatan buruk manajer Chelsea pada laga perdananya. Lampard menjadi manajer The Blues pertama yang kalah dengan selisih empat gol pada laga debutnya sejak Danny Blanchflower pada 1978.

Ini merupakan kemenangan terbesar Manchester United atas Chelsea sejak 1965 di bawah asuhan Sir Matt Busby. Ini juga kekalahan terbesar Frank Lampard di Premier League sejak kali terakhir takluk 1-7 ketika masih menjadi pemain pada 2000.

Manchester United Old Trafford Breaking News Marcus Rashford Marcus Rashford Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan