Tugas di Persib Berakhir, Robert Alberts Ucapkan Terima Kasih kepada Gatot Prasetyo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Oktober 2020
Tugas di Persib Berakhir, Robert Alberts Ucapkan Terima Kasih kepada Gatot Prasetyo
Gatot Prasetyo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengucapkan banyak terima kasih kepada Gatot Prasetyo. Pasalnya dia sudah bersedia menjalani tugas sebagai pelatih kiper Maung Bandung.

Kini tugas Gatot Prasetyo sudah berakhir. Pasalnya Luizinho Passos yang merupakan pelatih kiper Persib sebenarnya, sudah benar-benar pulih pasca operasi hernia.

"Terimakasih sudah membuat dirinya bisa bergabung selama satu bulan dan Luiz kini sudah kembali normal setelah menjalani operasi," kata Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/10).

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Ferdinand Alferd Sinaga Ingin Kembali ke Persib Bandung

Robert Alberts Mulai Mengurangi Program Latihan Skuat Persib Bandung


Pelatih berusia 65 tahun ini senang lantaran Gatot Prasetyo tidak mengalami kendala dalam menjalankan tugasnya. Kemungkinan besar karena sudah pernah menangani tim pada musim 2019 lalu.

"Terima kasih Gatot yang sudah bergabung selama satu bulan bersama kami dan kini dia bisa kembali berkonsentrasi melanjutkan pendidikan pelatih dan mendapat lisensi yang lebih tinggi dan nantinya bisa kembali menjadi pelatih kiper Persib Bandung. Terima kasih, spirit yang bagus, spirit ngahiji," ucap Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan