Tugas di Timnas Indonesia U-19 Berakhir, Persib Akan Perkenalkan Pemain Anyarnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Oktober 2020
Tugas di Timnas Indonesia U-19 Berakhir, Persib Akan Perkenalkan Pemain Anyarnya
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan segera memperkenalkan pemain anyarnya. Pasalnya tugasnya bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 sudah berakhir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun menantikan kehadiran pemain anyarnya itu. Namun pelatih asal Belanda ini masih merahasiakan nama termasuk posisi pemain tersebut.

"Mari nantikan hingga dia kembali (dari TC Timnas) besok, dan pemain tersebut menandatangani kontrak, baru kita akan tahu semuanya," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (27/10).

Robert memastikan tidak akan menerapkan sistem seleksi meski pemain anyarnya itu baru akan bergabung dengan tim. Sebab dia mengaku sudah mengetahui kualitasnya.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Rekrut Ferdinand Sinaga

Alasan Pelatih Persib Bandung Tetap Gelar Latihan saat Klub Lain Sudah Meliburkan Tim

"Dia adalah pemain Timnas U-19 dan tentu saja sudah di atas standar karena bisa terpilih. Dan ketika kami diberitahu soal adanya regulasi soal minimal empat pemain U-20 harus berada di dalam skuat, dia rekomendasikan melalui teman yang menghubungi," jelasnya.

Karena itu, pelatih berusia 65 tahun ini meminta untuk bersabar mengenai pemain anyarnya itu. Yang pasti, lanjutnya, proses perkenalan akan segera dilakukan.

"Dia akan menandatangani kontrak, lalu manajemen yang akan merilis namanya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan