Tugas Pertama Teco untuk Paulo Sergio dan Sidik Saimima

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Januari 2020
Tugas Pertama Teco untuk Paulo Sergio dan Sidik Saimima
Sidik Saimima (kiri) dan Paulo Sergio (kanan) saat menjalankan program latihan fisik di Lapangan sepak bola Australian Independent School (AIS), Bali, Selasa (7/1) sore. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Paulo Sergio dan Sidik Saimima akhirnya bergabung dalam sesi latihan Bali United. Kedua pemain ini gabung dalam sesi latihan di Lapangan sepak bola Australian Independent School (AIS), Bali, Selasa (7/1).

Paulo Sergio merupakan pilar musim lalu. Dia sempat digosipkan bakal merapat ke Persija Jakarta, lantaran tak hadir dalam dua sesi latihan. Rumor itu pun lenyap setelah gelandang serang energik ini ikut sesi latihan ketiga.

Sementara Saimima merupakan rekrutan anyar Bali United. Saimima didatangkan dari PSS Sleman. Dia hadir untuk melengkapi kekuatan di sektor tengah tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga:

Hariono Berusaha Bayar Kepercayaan Teco seperti Maman di Persija dan Leonard di Bali United

Respons COO Bhayangkara

Meski baru latihan perdana, kedua pemain ini tak bisa bersantai-santai. Keduanya langsung mendapat tugas dari pelatih Stefano Cugurra Teco. Pelatih yang akrab disapa Teco ini meminta keduanya melakukan program latihan fisik.

"Mereka punya latihan fisik, seperti yang sudah dikerjakan pemain lain. Mereka mulai program dari awal," terang Teco, Selasa (7/1) sore.

Meski baru gabung, kedua pemain ini tetap punya kans dibawa ke Singapura. Bali United masih punya lima sesi latihan sebelum melawan Tampines Rovers dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Selasa (14/1) mendatang.

"Ada 20 pemain yang akan kita bawa. Saat ini kita masih ada waktu buat lihat pemain yang punya kondisi fisik, teknik dan taktik, paling siap buat main disana," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Mohammad Sidik Saimima Liga 1 Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan